Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Juga Suka Diberi Ciuman di 5 Titik Tubuh Ini

Ciuman di beberapa titik sensitif wanita ini bisa memberi sensasi yang sangat memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta Mendaratkan ciuman ke kening, pipi, dan bibir sudah lumrah dilakukan para suami. Namun, istri juga menyukai area tubuh lain untuk dicium.

"Wanita senang mendapatkan ciuman karena itu merupakan sebuah tindakan yang intim secara emosional," kata psikolog Jill Weber.

Jika, Anda dan pasangan ingin memiliki hubungan yang lebih dekat dan intim saat akan bercinta, beri ciuman hangat di titik tidak biasa tubuhnya. Wanita senang mendapatkan ciuman di titik-titik berikut, seperti mengutip Men's Health, Minggu (14/5/2017).

1. Punggung bawah

"Di sekitar area ini ada banyak saraf-saraf yang terhubung dengan organ intim. Menstimulasi area ini dengan ciuman serta pijatan lembut bisa jadi salah satu cara membuat istri bergairah," kata terapis hubungan, Jennifer Landa.

2. Telinga

Sama seperti pria, wanita juga memiliki sensitivitas tinggi bila disentuh di area ini. "Jadi sembari mencium area ini, gunakan kesempatan ini untuk membisikkan kata-kata cinta atau hal yang paling menarik dari dirinya," saran Landa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jemari tangan

3. Jemari tangan

Siapa sangka, ciuman pada jari-jari tangannya bisa membuatnya merasa amat dicintai dan terangsang. Terlebih bila diberikan ciuman di ujung jari. Bagian tersebut memiliki ujung-ujung saraf yang peka terhadap ciuman maupun hisapan.

"Bila mengisap dan mencium jemari, istri jadi membayangkan bila dia mendapatkan hisapan di titik lain," kata Landa.

4. Belakang leher

Banyak wanita yang senang memberi kode untuk bercinta dengan mencium area leher bagian belakang. Dan, istri pun sebenarnya suka juga diberi ciuman di bagian itu.

"Bila rambutnya panjang, angkat rambutnya. Lalu cium perlahan pada bagian belakang leher hingga ke depan," saran Landa.

5. Klitoris

Memberikan sentuhan dan ciuman dengan cara yang tepat di area ini bisa membuat wanita seakan terbang melayang. Bagaimana tidak, ada banyak sekali saraf di klitoris.

"Ada lebih dari 8.000 ujung saraf di klitoris, sementara di penis hanya ada 4.000 ujung saraf," kata terapis hubungan, Christine Milrod.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini