Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Otot Vagina Kencang, Seks Makin Panas

Bukan sekadar mengencangkan otot, rutin melakukan kegel juga bisa meningkatkan orgasme wanita

Liputan6.com, Jakarta Seluruh otot di tubuh termasuk vagina membutuhkan olahraga yang cukup agar dapat menjalankan fungsinya, termasuk otot vagina. Otot vagina yang kencang bisa membuat kehidupan seks pasangan makin panas.

Usai melahirkan umumnya wanita akan mengalami pengenduran otot di area vaginanya, tapi dengan rutin melakukan aktivitas fisik khusus otot vagina akan lebih kencang dan memperbaiki kehidupan seks di ranjang.

Seperti dikutip laman VWH Care, Rabu (10/5/2017) dua aktivitas fisik berikut ini bisa menjadi cara efektif untuk bantu mengencangkan otot vagina untuk seks yang lebih baik.

1. Squat

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan agar rutin melakukan squat setiap hari selama sepuluh hingga 20 hari latihan. Menambah aktivitas fisik dengan penggunaan alat peraga seperti barbel dan bola untuk senam juga bisa meningkatkan kekencangan otot vagina.

2. Kegel

Bukan sekadar mengencangkan otot, rutin melakukan kegel juga bisa meningkatkan orgasme wanita. Berikut cara kegel yang direkomendasikan oleh pelatih gym profesional.

- Ambil posisi tengkurap dan letakkan bantal tepat di vagina Anda, pastikan seluruh jari kaki menyentuh lantai.

- Kencangkan otot vagina perlahan sampai sekuat yang Anda bisa.

- Lepaskan dan pegang sekitar otot vagina yang tegang beberapa detik lalu rileks. Lakukan gerakan tersebut sebanyak 50 kali selama 20 hari berturut-turut untuk hasil yang maksimal.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.