Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks yang Cocok untuk Si Pria Pemalu

Missionary split dan tiga posisi seks berikut ini cocok untuk si pria pemalu.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua pria mampu mengeluarkan sisi liarnya di ranjang. Tapi sederet pilihan posisi seks ini cocok untuk para pria pemalu saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Missionary split, menjadi salah satu posisi seks yang bisa membuat pria pemalu mengekspresikan sisi sensual di ranjang. Meski posisi seks ini terdengar klasik, tapi dengan tidak menggerakkan kedua kaki saat mengambil posisi ini, pasangan pria tetap bisa merasakan sensasi seks luar biasa yang mengalahkan sifat pemalunya.

Mengutip laman Men's Fitness, Senin (8/5/2017) berikut posisi seks yang cocok bagi pria pemalu.

1. Bridge

Dari Misionaris, coba untuk duduk atau berlutut. Pasangan wanita bisa memegang area pinggang selama bercinta dengan posisi seks ini untuk menghidupkan keliaran pria di sesi panas ini.

2. One leg up

Posisikan salah satu kaki pasangan wanita ke atas bahu pria untuk membuka klitorisnya. Sensasi ini akan membuka sisi sensual si pria pemalu.

3. Side missionary

Berbaring miring menjadi kata kunci untuk mencoba posisi seks baru yang dapat mengalihkan rasa malu-malu pasangan pria selama bercinta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.