Sukses

Bokong Anda Tak Akan Bulat dan Kencang Jika Kebanyakan Duduk

Terlalu banyak duduk akan membuat menurunkan kekuatan otot bokong dan bikin bokong jadi tepos. Bokong pun tak bulat apalagi kencang

Liputan6.com, Jakarta Berolahraga saja tidak cukup bagi seorang pekerja wanita yang menginginkan bokong bulat dan kencang. Semua usaha tak berarti apa-apa kalau selama di kantor Anda duduk berjam-jam.

Seperti dikutip dari situs Buzzfeed, Senin (1/5/2017) pelatih kebugaran asal New York, Dan Giordano, mengatakan, duduk berjam-jam membuat otot di bokong kehilangan bentuk, sehingga menjadi tidak kencang.

Agar kerja keras demi mendapatkan bokong seksi tak sia-sia, Dan menyarankan Anda menyeimbangkan posisi duduk, berdiri, dan jongkok guna menjaga kekuatan otot-otot bokong.

Selain fokus pada jenis latihan yang harus Anda lakukan setiap harinya, perhatikan juga berat badan.

Menurut pelatih pribadi (personal trainer) sekaligus pemilik Cressey Sports Performance, Bret Contreras, kenaikan dan penurunan berat badan yang terjadi secara drastis akan memengaruhi lemak di sekitar bokong yang akan menutup otot.

Hal ini akan menyulitkan Anda mendapatkan bokong bulat dan kencang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini