Sukses

Intip Cara 5 Seleb Cantik Hollywood Lepas Stres

Penasaran apa yang akan dilakukan seleb Hollywood seperti Britney Spears atau Beyonce kala dilanda stres?

Liputan6.com, Jakarta Stres bisa mendatangi siapa saja, tak peduli jenis kelamin dan status sosial. Bahkan selebriti Hollywood pun tak kebal dari stres.

Penasaran apa yang akan dilakukan Britney Spears atau Beyonce kala dilanda stres? Intip cara mereka seperti dikutip dari laman Purewow, Senin (1/5/2017) berikut ini:

1. Beyonce

Saat stes datang, Beyonce lebih memilih menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga tersayang. Bagi sang diva, putri kecilnya--Blue Ivy--adalah obat stres paling mujarab.

2. Chrissy Teigen

Istri penyanyi John Legend punya cara unik untuk melepas stres yakni dengan memasak. Bagi Chrissy, memasak terbukti ampuh meredakan kadar stres dan positif karena dia bisa menghasilkan sajian lezat.

3. Reese Witherspoon

Yoga memang diakui sebagai salah satu cara mengatasi stres. Reese Witherspoon turut mengakuinya. Ketika stres datang, Reese akan mengatur pernapasan dan berlatih yoga di luar ruangan, terutama di tempat-tempat dengan pemandangan indah.

4. Britney Spears

Terkadang padatnya kegiatan sehari-hari bisa menjadi pemicu stres. Dan bagi Britney Spears, menari adalah pemusnah stres paling ampuh.

Anda pun boleh mencoba cara Britney, ketika lain kali stres datang, goyangkan saja pinggul dan badan, ikuti irama yang ada.

5. Sofia Vergara

Si seksi Sofia Vergara lebih suka menikmati sinar matahari dari kolam renang di rumahnya jika stres melanda. Tak ada yang lebih menenangkan dari perpaduan air dan terangnya sinar matahari pagi, bukan?

Jangan lupakan sunblock serta alunan musik di iPod ya jika Anda ingin mencoba cara melepas stres dari Sofia Vergara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini