Sukses

99.3% Orang Rekomendasikan Pasta Gigi Anti Ngilu Ini

Banyak dari kita atau bahkan Anda yang belum menyadari ternyata interaksi gigi dengan berbagai karakter makanan menimbulkan reaksi berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari kita mengonsumsi berbagai jenis makanan dan minuman yang memiliki karakter berbeda. Baik itu panas, dingin , manis, asam, dan sebagainya. Namun, banyak dari kita atau bahkan Anda yang belum menyadari ternyata interaksi gigi dengan berbagai macam karakter makanan menimbulkan reaksi berbeda-beda, termasuk rasa ngilu menusuk akibat gigi sensitif.

Lantas apa sebenarnya penyebab gigi sensitif? Ya, rasa ngilu akibat gigi sensitif terjadi karena ada penipisan pada lapisan luar gigi sehingga lapisan tengah gigi menjadi terbuka.

Apabila bagian yang terbuka ini terkena rangsang dari makanan atau minuman yang dingin, panas, manis, ataupun asam, maka ujung saraf bereaksi dan memicu timbulnya rasa ngilu yang pendek dan tajam.

Penyebab gigi sensitif pun ada bermacam-macam. Selain dari cara menyikat gigi yang salah, gangguan pada gusi dan jaringan penyangga gigi, kebiasaan buruk Clenching/bruxism dan penipisan atau hilangnya lapisan terluar gigi yang menjadi pemicu gigi sensitif.

Bila terlanjur mengalami gigi sensitif Anda tak perlu khawatir. Anda hanya perlu jeli memilih pasta gigi penangkal rasa ngilu seperti Sensodyne Repair & Protect. Pasta gigi ini mampu membentuk kembali lapisan mineral pelindung gigi 1,5x lebih kuat dari lapisan aslinya, sehingga melindungi area gigi yang sensitif.

Bahkan survey yang dilakukan oleh HomeTesterClub kepada konsumen dengan permasalahan gigi ngilu 99.3% dari total responden mengaku puas dan merekomendasikan Sensodyne Repair & Protect kepada teman-teman dan keluarga mereka.

Umumnya mereka merasakan perbedaan signifikan sesaat setelah menggunakan Sensodyne Repair & Protect. Karakter makanan, baik itu panas, dingin, asam, maupun manis sekarang bisa mereka nikmati tanpa harus merasa was-was.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • sensodyne-merah-110-gr
    <h3 style="text-align: justify;"><span style="font-size:14px"><span style="font-family:arial,helvetica,sans-serif">SENSODYNE MERAH 110 GR merupakan pasta gigi yang mengandung formula Water, Sorbitol, Glycerin, Strontium Chloride Hexahydrate, Calcium

    SENSODYNE MERAH 110 GR

  • sensodyne-biru-110-gr
    <h3 style="text-align:justify"><span style="font-size:14px"><span style="font-family:arial,helvetica,sans-serif">SENSODYNE BIRU 110 GR merupakan pasta gigi yang mengandung Glycerin, Peg 400, Silica, Calcium Sodium Phosphosilicate, Cocamidopropyl Bet

    SENSODYNE BIRU 110 GR

  • Gigi sensitif merupakan suatu kondisi yang biasanya ditandai dengan timbulnya rasa ngilu yang singkat.

    Gigi Sensitif

  • Sensodyne

  • Gigi Ngilu

Video Terkini