Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Benarkah Seks Oral Bikin Sulit Orgasme?

Masih ada anggapan, seks oral cenderung sulit membuat orgasme. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Masih ada anggapan, seks oral cenderung sulit membuat orgasme. Padahal, seks oral ini pada dasarnya merupakan tindakan foreplay yang bisa membakar gairah pasangan bakan sampai orgasme. Lantas mana yang benar?

Ahli kesuburan, Dr. Shivani Sachdev Gour mengatakan, hal tersebut keliru. Sebab, seks oral justru akan menghasilkan orgasme yang lebih menyenangkan dibandingkan penetrasi saat bercinta.

"Selama melakukan seks oral, klitoris wanita terstimulasi. Dengan begitu, pasangan bisa merasakan orgasme yang lebih memuaskan," katanya, seperti dilansir Times of India, Jumat (28/7/2017).

Menurut Sachdev, hal ini tidak hanya berlaku bagi wanita. "Bagi pria, kepuasan seksual ini juga berlaku. Mereka bisa merasakan sensasi seolah mengalami masturbasi."

Bagaimana pun, kata dia, seks oral mungkin bisa memberi kesenangan, tapi Anda tidak bisa menggunakannya sebagai pengganti seks vaginal. "Anda tetap harus memiliki waktu bercinta (penetrasi) dengan pasangan," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini