Sukses

Lingkungan Sekitar Bisa Tularkan Energi Negatif

Pikiran kacau da hati yang sedih menjadi sasaran empuk bagi si aura negatif, tapi dengan tiga hal ini Anda akan terjauh darinya.

Liputan6.com, Jakarta Aura negatif bisa menghampiri tiba-tiba sehingga menyulitkan Anda menyelesaikan seluruh pekerjaan yang mungkin sudah tersusun rapi.

Oleh karena itu, lakukan tiga hal ini supaya aura negatif menjauh dari diri Anda, seperti dikutip dari situs Mind Body Green, Jumat (28/4/2017)

1. Abaikan rasa benci

Berteman dengan kebencian akan membuat Anda menjadi sosok yang semakin buruk. Buang jauh-jauh sifat buruk yang ini.

2. Jauhi orang-orang yang negatif

Bukannya berburuk sangka, tapi aura negatif juga bisa ditularkan oleh orang di sekitar Anda. Untuk melepaskan diri dari aura negatif, ambil jarak dengan orang-orang yang sekiranya hanya merugikan Anda.

3. Bangun energi sendiri

Terpapar cahaya matahari bisa menjadi cara terbaik untuk detoksifikasi aura negatif di hati dan pikiran. Selain itu berusahalah sekuat hati dan tenaga untuk membangun energi positif. Membayangkan hal yang indah bisa menjadi gerbang untuk keluar dari aura negatif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini