Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Bercinta Kama Sutra Wajib Tahu

Dari sekian banyak posisi bercinta di Kama Sutra, ada lima yang sering dipakai banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Menurut Kama Sutra, ada 64 posisi bercinta yang bisa dijajal saat bercinta. Posisi di dalamnya amat beragam, mulai dari yang lembut sampai yang membutuhkan energi ekstra dan tubuh lentur.

Dari sekian banyak posisi bercinta, ada lima yang sering dipakai banyak pasangan. Mengutip Times of India, Kamis (27/4/2017) berikut selengkapnya.

1. Doggy style

Posisi bercinta ini paling tepat dilakukan pasangan yang memiliki berat badan berbeda jauh. Namun, bagi pasangan yang memiliki berat badan tidak terlalu jauh, posisi ini juga menyenangkan.

2. Posisi kupu-kupu

Posisi bercinta yang satu ini dilakukan dengan cara pria berdiri lalu wanita berada di kasur atau meja. Dengan posisi ini, suami jadi lebih mudah melakukan penetrasi.

3. Reversed cowgirl

Pada pasangan yang memiliki berat badan yang berbeda jauh, misalnya yang satu kurus dan berat badan berlebih posisi bercinta ini amat pas.

4. Posisi sendok

Pasangan yang memiliki tinggi badan yang berbeda jauh, posisi sendok atau spoon position amat ideal. Anda berdua tidur menyamping lalu penetrasi dilakukan dari belakang. Gerakan yang tercipta akan lebih intim dengan posisi ini.

5. Posisi janakurpara

Ini adalah posisi bagi yang memiliki tubuh bugar dengan perut kuat. Posisi ini membuat pasangan membakar kalori amat banyak. Tak cuma itu, posisi bercinta satu ini juga menawarkan penetrasi yang mendalam dengan kenikmatan dahsyat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.