Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Apa Itu Super Orgasme dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Gagasan seorang wanita bisa mendapatkan multiorgasme sering dianggap hanya mitos atau ada dalam cerita fiksi semata

Liputan6.com, Jakarta Gagasan seorang wanita bisa mendapatkan multiorgasme sering dianggap hanya mitos atau ada dalam cerita fiksi semata. Namun, ada baiknya Anda mulai mempercayai apa yang katanya hanya mitos ini.

Faktanya, multiorgasme benar-benar ada. Bahkan, orgasme beruntun bukanlah puncak dari segalanya. Masih ada yang namanya super orgasme. Apa itu?

AskMen, Rabu (26/4/2017), menyebutkan sebuah film dokumenter dengan judul "Super Orgasme" menemukan bahwa mega klimaks mungkin terjadi. Dan, super orgasme ini bukan sekadar mengalami beberapa kali orgasme di waktu bersamaan. Lebih dari itu, yakni berhasil mendapatkan ratusan orgasme dalam satu sesi bercinta. Pusat kenikmatan otak akan meledak ibarat kembang api saat meraih orgasme jenis ini.

Prospek mendapatkan super orgasme ini tentu menimbulkan pertanyaan baru, bagaimana cara mendapatkannya?

Pembuat dokumenter, Liz Friend, bertekad menghilangkan stigma yang terikat pada kenikmatan seksual wanita. Dengan mempelajari lima wanita beruntung karena pernah merasakan super orgasme, dia berharap bisa menunjukkan hal ini pada wanita lain.

Ternyata, semua kunci kenikmatan seksual ini berujung pada sains. Super orgasme dihubungkan dengan tingkat oksitosin atau hormon cinta tinggi yang dilepas ketika Anda terhubung dengan seseorang.

Studi ini juga mengungkapkan, mereka yang lebih mudah terangsang biasanya gampang meraih mega orgasme dibanding yang lain saat diminta barang-barang porno.

Mereka juga merasa lebih santai saat berhubungan intim, tidak hanya fokus pada orgasme. Ini bukan sesuatu yang mudah, karena kebanyakan orang melakukan hubungan seks dengan tujuan mendapatkan orgasme.

Merancang otak agar bisa memproduksi lebih banyak oksitosin bisa jadi sia-sia. Namun para peneliti merekomendasikan cara terbaik mendapatkan cawan suci orgasme ini dengan berlatih yoga dan relaksasi.

Mengingat hal ini, Maria Porsfelt, guru Tantric dari Tara Yoga Center berbagi cara agar Anda dan pasangan bisa mencapai super orgasme bersama:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langkah-langkah Menuju Super Orgasme

Pertama-tama, Maria mengatakan, hal terbaik yang bisa Anda lakukan ketika mulai mencapai super orgasme adalah pelan-pelan. "Mulailah dengan foreplay yang panjang dan lama, 20-30 menit. Hal ini akan memberi pria waktu agar terbiasa dengan ereksinya dan wanita bisa memiliki kesempatan untuk pemanasan dan santai."

Maria mengungkapkan, super orgasme adalah tentang mengontrol seluruh tubuh, sehingga Anda tidak hanya merasakan orgasme di daerah intim, tapi di seluruh penjuru tubuh.

"Fokuslah pada sensasi terangsang di area kelamin. Sambil melakukannya, mulailah menyebarkan kenikmatan ke seluruh penjuru tubuh dengan pikiran dan napas,"sarannya. "Hal ini membutuhkan latihan dan rasa percaya terhadap apa yang Anda lakukan."

Tapi bagaimana Anda tahu super orgasme akan Anda dapatkan? Tenang, kata Maria, Anda pasti tahu. Anda akan bisa merasakan rasa geli atau merinding di tangan dan kaki, tenggorokan mengering, dan rasa nikmat di abdomen atau perut.

Begitu sudah melakukan foreplay selama setengah jam, kata Maria, mulailah melangkah ke tahap selanjutnya secara perlahan. "Semakin Anda terburu-buru berusaha mencapai super orgasme, semakin sulit meraihnya," Maria memperingatkan.

"Kuncinya adalah agar wanita bisa belajar merasa santai dan melepaskan diri. Dan para pria agar bisa mengontrol energi erotisnya tanpa ejakulasi."

Kunci pada pada tahap ini adalah napas. Bernapaslah secara perlahan dan tenang.

"Pria bisa menarik napas panjang seiring dia bergerak, berhenti saat penetrasi penuh, buang napas saat bergerak keluar, berhenti lagi, dan ulangi siklus ini. Fokuslah untuk bisa bernapas dengan tenang, kontrol energi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini