Sukses

Intip Puitis dan Nyelenehnya Kalimat di Karangan Bunga untuk Ahok

Liputan6.com, Jakarta Kekalahan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta 2017 yang dilihat dari hitung cepat jadi ajang unjuk kreativitas bagi para pendukungnya. Hal ini terlihat dari tulisan yang ada di karangan bunga untuk Ahok-Djarot. Pendukung Ahok dan Djarot bebas mengekspresikan ungkapan hatinya, mulai dari bentuk semangat, kesedihan, hingga kegalauan.

"Jakarta tanpa Pak Ahok bagai nasi tanpa sambel.... Gak nendang". Itu isi karangan bunga dari pengirim yang mengatasnamakan Warga Jakarta yang Suka Pedes.

Kalimat penyemangat lainnya pun tak kalah menarik, seperti dari FKG UI 2008 yang menuliskan pesan "Di balik move on yang lambat, ada mantan yang hebat. Terimakasih Pak Ahok-Pak Djarot".

Berdasarkan pantauan Liputan6.com pada Rabu (26/4/2017), pendukung lain yakni Dari Kami Yang Ogah Move On pun jago merangkai kata manis untuk Ahok dan Djarot. Mereka menuliskan "Pak Ahok & Pak Djarot, you may loose at election but you win our heart!!".  

Kreativitas para pendukung Ahok-Djarot tampak dari kalimat pada karangan bunga yang mereka kirimkan.

Kalimat manis lain datang dari Badjaers Emesde B6 Kemang yang menyirami Ahok-Djarot dengan kalimat, "Pak Basuki & Pak Djarot DP rumah boleh aja 0% buat Badja cinta kami 100%."

Kalimat pendek nan puitis pada karangan bunga untuk Ahok-Djarot juga ada yang mampu membuat orang membacanya 'meleleh'. Seperti dari sebuah karangan bunga superbesar yang bertabur mawar merah bertuliskan warna putih "Satu kekalahan seribu bunga merekah. Terima kasih Ahok!" 

Simak uniknya kalimat pada karangan bunga untuk Ahok-Djarot

Kalimat penyemangat berbahas Inggris juga bertebaran. Salah satu yang menarik diletakkan di pintu masuk Balai Kota DKI Jakarta bertuliskan :"You are the peanut to my butter, water to my ocean, twinkle in my eye, all the best for your next journey. Pak Ahok We Love You"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini