Sukses

Tenang Saja, 3 Camilan Ini Tak Bikin Tubuh Menggemuk

Liputan6.com, Jakarta Camilan telah menjadi musuh besar bagi Anda yang menjalani diet ketat penurunan berat badan. Tapi ada juga lho camilan nikmat yang tidak bikin tubuh makin menggemuk. Apa sajakah camilan itu?

Melansir laman Healternative Daily, Selasa (25/4/2017) tiga menu camilan berbahan dasar buah dan popcorn justru memberikan keuntungan sehat bagi tubuh. Terpenting camilan ini juga tidak akan menggagalkan usaha diet ketat Anda. Selamat mencoba!

1. Irisan buah dan keju cottage

Keju cottage yang tinggi asam amino dan protein mendukung otot jauh lebih sehat. Anda juga bisa mencampurnya dengan beberapa irisan buah untuk membuat perut lebih kenyang.

2. Mentimun dan greek yoghurt

Asam amino yang ditawarkan greek yoghurt dapat meningkatkan kesehatan otot, juga kerenyahan mentimun yang rendah kalori dapat memanjakan lidah Anda tanpa takut gemuk.

3. Popcorn

Jagung yang renyah ini menjadi jenis camilan yang menggoyang lidah dan tak akan mengacaukan diet ketat Anda. Tapi pastikan Anda tak membubuhinya dengan gula, ya. 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.