Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Tanda Suami Kapok Bercinta dengan Istri

Beberapa hal berikut membuat pria malas bercinta

Liputan6.com, Jakarta Ada kalanya suami tak tahan dengan perilaku istri hingga akhirnya malas bercinta. Psikolog dan penulis Overcome Relationship Repetition Syndrome and Find the Love You Deserve, Dr. Seth Meyers mengatakan, salah satu sifat yang paling tidak disukai pria misalnya ketika sang istri egois di ranjang.

Selain itu, beberapa hal berikut membuat pria malas bercinta, seperti dilansir Mensfitness, Sabtu (21/4/2017):

1. Dia ragu

Menurut Meyers, wanita memproduksi lebih banyak oksitosin (hormon ikatan) saat berhubungan seks daripada pria. Jadi jika seorang wanita sudah merasa goyah atau ragu tentang hubungan seks, hal ini bisa membuat suami malas bercinta.

2. Terlalu pasif

Saat istri terlalu pasif saat dicumbu atau sekadar merayunya, hal ini juga yang bisa menurunkan gairah seks pria. 

3. Istri tak nyaman bicara seks

Saat wanita tak nyaman membicarakan seks, hal ini akan membuat suami bingung. Sebab hal-hal pribadi di ranjang mestinya dikomunikasikan dengan baik bersama istri. Jadi seharusnya istri menanggapinya dengan baik, kata Meyers.

Namun jangan pula langsung menyalahkan istri. Karena bisa jadi, dia merasa tidak nyaman karena terlalu malu di tempat tidur. 

4. Membicarakan mantan saat bercinta

Tanyakan pada pria mana pun, apakah mereka senang saat pasangannya membicarakan mantan kala sesi bercinta. Dalam satu detik, dia mungkin akan baik-baik saja, berikutnya dia pasti emosional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.