Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cara Seksi Bikin Suami Terangsang Tanpa Sentuhan

Liputan6.com, Jakarta Memang, membuat pria terangsang bukanlah hal yang sulit. Apalagi mengingat kalau kaum Adam ini adalah makhluk visual. Tapi, tak ada salahnya untuk sesekali menggoda mereka, bukan?

Untuk membuat hubungan Anda dan suami makin panas, beberapa cara seksi di bawah ini bisa Anda lakukan untuk membuat pasangan terangsang--namun Anda harus melakukannya tanpa sentuhan. Dan agar gairahnya nanti semakin terbakar, pastikan juga dia tidak boleh menyentuh Anda, setidaknya sampai menu utama siap dinikmati.

Melansir Yourtango, Jumat (21/4/2017), berikut cara seksi bikin suami terangsang, tanpa menyentuhnya:

1. Dua kata: belahan dada

Fakta: pria tergila-gila pada payudara. Memang, ada pria yang lebih memilih bokong dibanding bola kembar Anda, namun bukan berarti mereka tidak akan merasa tergoda atau menolak ketika dihadiahi pemandangan belahan dada Anda.

Tak ada salahnya sesekali mengenakan baju berpotongan dada rendah untuk memberinya sedikit pemandangan nakal. Bahkan, Anda bisa mencoba menggunakan baju tipis nyaris transparan di rumah--tanpa bra tentunya.

2. Undang dia menonton Anda mandi

Memang, trennya adalah menggoda pasangan dengan pemandangan tubuh Anda. Namun tren tubuh polos ini diikuti dengan peraturan dia hanya boleh melihat, tanpa menyentuh.

Begitu juga saat mengundangnya menonton Anda mandi. Tentu saja, mandi Anda kali ini harus dilakukan dengan sensual ya, bukan mandi lima menit seperti yang biasa Anda lakukan saat terburu-buru setiap pagi.

Kuncinya adalah, biarkan aliran air memanjakan dan menyentuh kulit Anda. Dijamin, pasangan akan iri setengah mati karena tidak bisa melakukan hal yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Biarkan dia

Bagi wanita, masturbasi adalah sesuatu yang sangat pribadi dan bahkan mungkin memalukan. Tapi sebenarnya bagi pria, melihat wanita masturbasi adalah salah satu fantasi mereka. Melihat wanita membuat dirinya sendiri orgasme adalah salah satu hal yang sangat sensual bagi pria.

Alasan lain, skenario ini sering sekali ada di film-film porno--yang sering dijadikan referensi oleh pria. Tak ada salahnya sekali-kali mewujudkan fantasi seks pasangan, bukan? Hal ini juga bisa memastikan Anda mendapatkan kepuasan yang sama. darinya.

4. Bisikkan fantasi seksual Anda di telinganya

Pertama-tama, wanita perlu tahu: darah pria akan berdesir kencang saat Anda berbisik di telinganya. Hembusan napas Anda akan membuat bulu romanya berdiri. Ini fakta biologis.

Desiran darah tadi tentunya akan berujung pada pusat titik sensitifnya, alias penis. Keterangsangan pria akan semakin menjadi-jadi jika yang Anda bisikkan adalah skenario seksi tentang hal-hal yang Anda ingin dia lakukan pada Anda.

Silahkan nikmati sesi bercinta yang panas setelah Anda melakukan foreplay-foreplay di atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini