Sukses

Ingin Burger, Bocah 8 Tahun Ini Curi Mobil Orangtuanya

Bocah delapan tahun ini mencuri dan menyetir sendiri mobil orangtuanya agar ia dan adiknya bisa beli burger.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda menginginkan suatu makanan, kadang hal ini tidak bisa dibendung. Seperti yang dialami oleh seorang bocah berusia delapan tahun di Ohio, Amerika Serikat.

Merasa ingin makan burger, bocah yang namanya dirahasiakan ini memutuskan untuk mencuri mobil orangtuanya. Sang bocah lalu mengendarai mobil tersebut ke restoran cepat saji bersama adik perempuannya. Bocah pemberani ini rupanya berhasil belajar menyetir sendirian hanya berbekal menonton video di YouTube.

Bahkan menurut saksi mata, bocah ini sangat hebat lantaran dia berhasil menyetir sendiri dengan mematuhi semua rambu-rambu yang ada.

Menurut artikel yang diterbitkan di Gizmodo, mengutip Men's Health, Sabtu (15/4/2017), kakak beradik ini menunggu sampai orangtua mereka tidur, lalu mengambil kunci mobil, dan memutuskan untuk mengunjungi restoran cepat saji terdekat.

Salah satu teman keluarga mengenali bocah itu dan menghubungi kakek-neneknya, yang kemudian menghubungi pihak berwajib. Ketika polisi akhirnya sampai ke restoran cepat saji itu, kedua bocah tadi sudah berhasil membeli makanan yang mereka inginkan, yaitu burger, chicken nugget, dan french fries. Anak-anak tadi membayar camilan tengah malam mereka dengan cara membobol celengan.

Ketika ditanya kenapa pegawai restoran cepat saji membiarkan saja seorang bocah--yang bahkan hampir tidak bisa terlihat duduk di kursi sopir--membayar makanannya, pegawai itu mengatakan ia mengira ada orangtuanya duduk di belakang. Lagipula, anak-anak itu membayar makanannya dengan jujur dan benar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini