Sukses

Coba Gerakan Ini untuk Wajah Lebih Tirus Secara Alami

Ada baiknya untuk mencoba beberapa gerakan sederhana untuk membuat wajah tirus

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tidak menginginkan wajah tirus. Selain merupakan tren kecantikan masa kini, wajah tirus juga membuat seorang wanita terlihat lebih ramping. 

Ada cara instan sebenarnya untuk mendapatkan wajah tirus seperti melakukan suntik atau operasi plastik. Namun sebelum Anda melakukannya, mungkin ada baiknya untuk mencoba beberapa gerakan sederhana, seperti dilansir dari Step to Health, Jumat (14/4/2017) berikut ini:

- Tertawa di depan cermin

Melatih otot wajah tidak selalu harus serius. Anda bisa melakukannya dengan cara menyenangkan seperti tertawa di depan cermin. Buang stres, kekhawatiran dan masalah Anda hingga beberapa menit.

-  Buka mulut Anda sebisa mungkin dan kemudian tutup. Ulangi 10 kali.

- Buka mulut selebar mungkin dan tutup mata Anda. Saat Anda menutup mulut, buka mata Anda. Lakukan latihan koordinasi ini minimal 10 kali.

- Isi mulut Anda dengan udara dan kembungkan pipi. Tahan selama beberapa detik, dan lepaskan. Ulangi 10 kali.

- Buatlah gerakan mencium dengan menjulurkan bibir lalu tersenyum dengan mulut Anda yang masih tertutup. Lakukan minimal 15 kali.

- Tempelkan lidah Anda di atas rongga mulut sekitar 1 menit.

- Kerutkan wajah Anda seolah-olah Anda hanya mencium sesuatu yang buruk atau bersin.

- Miringkan kepala ke belakang dan tahan selama 10 detik. Kembali ke posisi awal Anda. Ulangi 10 kali untuk mendapatkan wajah tirus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini