Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Spooning dan 3 Posisi Ini Cocok untuk Seks Pagi Hari

Bagi pasangan yang sama-sama bekerja, tak ada salahnya untuk memulai pagi hari yang indah dengan seks pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang sama-sama bekerja, tak ada salahnya untuk memulai pagi hari yang indah dengan seks pagi hari.

Seks pagi hari juga disebut-sebut dapat meningkatkan mood dan kinerja seseorang di kantor. Tapi, posisi seks seperti apa yang cocok dilakukan pagi hari untuk mendapatkan kedalaman dan klimaks tanpa waktu lama?

Seperti dikutip laman Your Tango, Selasa (11/4/2017) empat posisi terbaik untuk seks pagi hari ini bisa menjadi jawaban bagi Anda dan pasangan.

1. Spooning

Posisi seks satu ini dapat menjadi pilihan menarik untuk melakukan seks di pagi hari. Mulailah dengan memberikan pelukan dari belakang dan mencium rambutnya.

2. Reverse cowgirl

Posisi seks ini cukup praktis untuk dilakukan pagi hari. Apalagi reverse cowgirl menawarkan kedalaman dan keintiman bercinta yang cocok untuk pasangan bekerja agar tidak membutuhkan waktu lama menuju titik klimaks.

3. Misionaris

Lakukan misionaris secara bertahap. Tunggu hingga salah satu pasangan mendapatkan rangsangan yang pas agar bercinta di pagi hari tidak terburu-buru dan mengagetkan.

4. Seks di kamar mandi

Bukan soal posisi seks di ranjang saja, tapi seks di kamar mandi bisa menjadi ide bagi pasangan untuk bercinta di pagi hari sebelum pergi ke kantor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini