Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Perempuan 64 Tahun Berhubungan Seks dengan Anjing Sejak 2011

Carol Bowditch, perempuan 64 tahun ini diketahui senang berhubungan seks dengan anjing. Ia melakukannya sejak 2011 dan tak sadar itu ilegal

Liputan6.com, Jakarta Perempuan berumur 64 tahun, Carol Bowditch, tertangkap jepretan kamera tengah berhubungan seks dengan dua ekor anjing ras, Labrador hitam dan Alsatian, di sebuah pesta.

Kasus ini pun langsung diselidiki. Pihak Lincoln Crown Court yang mengetahui tindakan keji itu dari sebuah video yang diunggah di sebuah forum daring, langsung menggeledah kediamannya.

The Mirror, melaporkan, pihak kepolisian menemukan sebuah DVD dan USB batangan berisi rekaman adegan berhubungan seks antara Carol dengan beberapa anjing.

"Ketika DVD dianalisis, pihak kami menemukan adanya gambar-gambar yang ekstrem. Semua yang ditampilkan berupakan tindakan seksual penetratif dengan anjing," kata salah seorang penyidik, Victoria Rose, seperti dikutip dari situs Daily Mail, Selasa (11/4/2017)

Dari sekian banyak kepingan DVD yang disita, yang mencuri perhatian adalah sebuah video berdurasi delapan menit 59 detik yang memperlihatkan Bowditch terlibat seks oral dan vagina dengan seekor anjing yang diberi nama Oscar.

Ketika diwawancarai, Bowditch mengakui bahwa dia sadar telah berhubungan seks penetratif dengan anjing. "Dia melakukan itu selama beberapa tahun. Dan, dia tidak menyadari itu ilegal," kata Victoria menambahkan.

Sedangkan kasus berhubungan seks dengan anjing di sebuah pesta, Bowditch yang telah melakukan perbuatan ini sejak November 2011 terbebas dari jeruji besi.

Menurutnya, itu dilakukan sebelum dia berhubungan seks dengan pemiliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini