Lekuk Tubuh Wanita Montok Beri Pria Sensasi Melayang

Oleh Nilam Suri pada 04 Apr 2017, 01:00 WIB
wanita montok

Liputan6.com, Jakarta Pria menyukai wanita montok dengan tubuh berlekuk bukanlah tren, melainkan sesuatu yang didasari perkembangan evolusi. Memang, kalau bicara idola, pria bisa saja memuja artis atau supermodel dengan badan sangat kurus. Tapi ketika bicara tentang kehidupan pribadi, mereka akan berharap untuk bisa menikahi wanita sintal yang sehat.

Tubuh langsing bisa saja terlihat bagus di layar kaca, atau catwalk. Tapi untuk urusan ranjang dan kamar tidur, para supermodel berkaki jenjang tadi tak bisa mengalahkan pesona wanita montok.

Tren fashion boleh saja tidak setuju, dan memberi kesan kalau wanita dengan lekukan tubuh itu "gemuk". Tetap saja hal ini tidak bisa menghapus keinginan primitif pria untuk meniduri wanita yang tubuhnya memiliki lemak--bukan tulang berbungkus kulit saja.

Beberapa alasan ilmiah di bawah ini memberi penjelasan, kenapa pria lebih menyukai wanita sintal. Melansir Boldsky, Senin (3/4/2017):

1. Bikin melayang

Sebuah studi baru mengklaim, pria merasakan sensasi melayang (mirip dengan sensasi yang mereka dapatkan dari narkoba) ketika mereka berada di hadapan wanita sintal. Sensasi inilah yang mereka kejar sehingga membuat pria memuja wanita berlekuk.

2. Wanita sintal lebih sehat

Sebuah studi lain menyatakan, mayoritas pria yang sehat dan aktif secara fisik memilih wanita sintal dibanding wanita kurus.

Studi yang sama juga mengatakan, beberapa pria yang memilih wanita kurus adalah mereka yang materialistik.

3. Lebih berlekuk lebih menarik

Semua survei menemukan, delapan dari 10 pria memilih wanita dengan lekuk tubuh dibanding berbadan rata. Dan hampir semua dari pria tadi mengatakan, wanita dengan tubuh montok lebih menarik.

Para pria yang mengikuti survei tadi berusia antara 20 sampai 50 tahun.

4. Wanita sintal lebih subur

Teori lain mengatakan, pria menganggap wanita yang montok biasanya memiliki fungsi reproduksi yang lebih baik.

Entah bagaimana, pria sepertinya menganggap, lekuk tubuh adalah pelambang kesuburan.

5. Lebih jago di ranjang

Bagi pria, wanita bertubuh sintal ternyata terkesan lebih nyata. Dan tentu saja, mayoritas dari mereka mengangggap, wanita montok lebih lihai di ranjang.