Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Coba 3 Posisi Seks Ini, Pria pun Tampil Perkasa di Ranjang

Apa saja posisi seks yang bisa membuat pria tampak perkasa di ranjang?

Liputan6.com, Jakarta Perkasa atau tidaknya seorang pria dapat dilihat dari ketangguhannya di atas ranjang. Apakah dia dapat membuat wanitanya kewalahan di atas ranjang atau tidak?

Tak heran jika banyak pria yang takut akan ejakulasi dini. Mengeluarkan sperma dalam waktu singkat adalah sebuah aib. Banyak alasan seorang pria bisa dalam fase ini.

Bisa karena kelelahan, stres, menurunnya hormon testosteron, atau memang posisi seks yang salah.

Berikut ini adalah 4 posisi seks yang dapat mencegah terjadinya ejakulasi dini dan membuat pria perkasa di ranjang, seperti dikutip dari situs Mens XP, Minggu (2/4/2017)

Women on top

Bagi wanita ini adalah posisi favorit karena mudah untuk orgasme. Namun, bagi pria posisi ini adalah posisi di mana pria dapat bertahan lama dalam penetrasi.

Alasannya adalah ritme kecepatan penetrasi dilakukan wanita bukan pria dengan begitu pria tak akan mudah untuk mencapai ejakulasi.

Face me

Serupa dengan women on top, tapi kaki pria ditekuk bersila dan wanita mengambil posisi jongkok. Wanita akan melakukan gerakan naik turun serta mengendalikan ritme. Posisi ini akan membuat pria hanya merasakan kenikmatan seks dan keintiman. Untuk mencapai orgasme akan terasa sulit.

Front to back

Hampir sama dengan face me, hanya saja wanita membelakangi si pria. Ya, wanita duduk di atas pangkuan pria. Mungkin awalnya akan terasa sulit, tapi cara ini dibilang efektif untuk menekan ejakulasi pada pria. Sehingga membuat pria perkasa.

Hanya saja posisi seks satu ini ini tak melulu membuat gairah pria terbakar.

Reporter: Mona Indriyani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.