Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Di Masa Depan Wanita Bisa Nikmati Robot Seks Berpenis Bionik

Sebuah perusahaan mainan seks ciptakan robot seks pria dengan penis bionik.

Liputan6.com, Jakarta Seks yang menjadi kebutuhan manusia kian mendapat perhatian besar khususnya dari pelaku usaha atau perusahaan sex toy di dunia. Terbaru, boneka seks bukan lagi diperuntukan oleh pria saja. Bahkan kaum hawa kini dapat merasakan dan menikmati seks dengan robot seks pria.

Dikutip dari Social Consciousness, Jumat (31/3/2017) perusahaan mainan seks, Real Doll, akan membuat boneka seks pria sebagai alat pemuas seks wanita. Boneka seks ini dapat bergerak dengan bantuan baterai yang ditanam dalam tubuhnya. Sehingga ia mampu merespon secara verbal.

Real Doll juga mendesain tubuh boneka seks pria ini sampai menyerupai tubuh manusia sesungguhnya. Begitu pun dengan bentuk dari penis. Robot seks ini juga dilengkapi oleh kekuatan vibrator yang tingkatnya bisa disesuiakan oleh kebutuhan dan keinginan wanita.

Tak tanggung-tanggung, beberapa boneka seks pria ini juga dirancang dengan penis bionik. Dipastikan wanita dapat merasakan sensasi bercinta yang lebih lama bersama boneka seks pilihannya.

Meski sampai saat ini perusahaan tersebut belum mengumumkan informasi lanjut terkait robot seks pria ini, tapi dipastikan boneka seks ini akan diburu banyak wanita!

 

 

https://www.vidio.com/live/5001-31-mar-20-00-live-streaming-malam-grand-final-putri-indonesia-2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.