Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Hal yang Diperhatikan Pria Saat Berhubungan Seks

Saat berhubungan seks, pria tidak akan memperhatikan detil kecil yang sering jadi kekhawatiran wanita.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang khawatir akan penampilannya di ranjang. Biasanya hal-hal yang mereka khawatirkan justru detil kecil yang ternyata tak dipusingkan oleh pria saat mereka berhubungan seks dengan pasangannya.

Menurut Clint Carter, penulis pria untuk Women's Health, dilansir Kamis (30/3/2017), pria tidak akan memperhatikan apakah kuku Anda ada yang patah, atau apakah lutut atau siku Anda kering, atau bahkan jika ada rambut yang tumbuh ke dalam di garis bikini Anda.

Menurutnya, pria lebih memperhatikan keseluruhan performa wanita, dan apakah gairah di antara Anda berdua sama besar dan harmonis. Apakah Anda benar-benar terangsang? Apakah Anda merasa nyaman? Atau apakah Anda sudah tidak sabar lagi memulai sesi bercinta--itulah beberapa hal yang diperhatikan oleh pria di ranjang.

Ingin tahu lebih jelas tentang apa saja yang jadi perhatian pria saat berhubungan seks? Carter memberikan jawabannya:

1. Inisiatif Anda

Pria tidak suka kalau dia merasa "bekerja" sendirian sedangkan Anda hanya diam saja dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Hal ini akan membuat pria merasa Anda tidak terlalu tertarik dan bergairah.

Jadi tunjukkanlah sedikit rasa tidak sabar, dan lakukan sesuatu saat berhubungan seks. Bisa seperti membantu melepas pakaiannya, mengganti posisi, atau menyentuh titik sensitifnya. Jangan hanya mengandalkan pria untuk menjadikan sesi bercinta Anda berdua jadi luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara tubuh Anda bergerak

Jika Anda tegang, hal itu bisa mendinginkan suasana. Pria akan bertanya-tanya apakah ada yang salah, atau apakah Anda merasa tidak percaya diri.

Namun jika Anda bergerak dengan luwes dan bersemangat, hal ini akan membuat pria semakin bergairah. Pria ingin merasakan sensasi tubuh Anda bergerak. Semakin tubuh Anda aktif, semakin pria merasakan gairah Anda.

3. Mata Anda

Apakah mata Anda saling bertatapan, atau apakah Anda melirik tubuh telanjang pasangan? Kedua pilihan tadi sama baiknya.

Apa yang akan membuat pria tidak nyaman adalah jika Anda menunduk, mengecek tubuh sendiri, atau menatap ke dinding atau langit-langit--hal ini akan memberi kesan Anda merasa bosan.

Inilah kenapa pria selalu mengecek mata pasangannya untuk mencari tahu sensasi apa yang Anda rasakan.

3 dari 3 halaman

4. Desah nafas

Saat Anda bergairah, biasanya nafas akan menjadi lebih berat dari biasanya. Jangan takut untuk menunjukkan hal ini.

Anda tidak perlu memainkan nafas dan memberikan kesan terengah-engah seperti sedang lari maraton. Tapi jangan juga menahan nafas.

Biarkan pria merasakan hembusan nafas Anda di kulitnya, atau bisikkan kata-kata nakal di telinganya. Semakin bergairah Anda, akan semakin semangat juga pria pasangan Anda.

5. Apakah Anda mengenakan pakaian dalam seksi atau baru diwax

Bukan berarti Anda jadi kurang menggairahkan jika tidak menggunakan atau melakukan dua hal tadi. Namun, jika melakukan keduanya, hal tersebut mengindikasikan bahwa Anda memikirkan seks. Dan bagi pria, hal ini sangatlah seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.