Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Trik Membuat Orgasme Pria Lebih Menggelora

Orgasme pria mungkin tak selama atau seintens wanita, tapi bukan berarti pria tak pantas untuk merasakan puncak kenikmatan bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Pria memang cenderung mengalami orgasme bercinta lebih rutin dibandingkan wanita. Bahkan studi terbaru mengklaim pria harus orgasme setiap hari untuk menurunkan risiko kanker prostat.

Orgasme pria mungkin tak selama atau seintens wanita, tapi bukan berarti pria tak pantas untuk merasakan puncak kenikmatan bercinta secara lebih dahsyat.

Melansir laman Dailystar, Senin (27/3/2017), berikut empat cara mudah membuat orgasme suami Anda lebih membuncah.

1. Beri pemandangan indah

Menurut beberapa penelitian ilmiah, gairah pria sangat terkait dengan pengalaman visualnya. Saat gambaran erotis masuk ke benaknya, dia akan langsung terangsang, tak hanya secara fisik melainkan juga psikologis.

Jadi, tak ada salahnya memberi sedikit tarian strip tease untuknya sebelum bercinta. Atau biarkan lampu kamar menyala ketika Anda berganti pakaian. Ini akan meningkatkan gairahnya dan memicu orgasme dahsyat pada pria.

2. Foreplay

Anda pun bisa membangun gairahnya lewat foreplay perlahan. Mulailah dengan ciuman dan sentuhan sensual di area tertentu tubuhnya.

3. Bawa dia mendekati puncak

Terus bangun gairahnya hingga mendekati puncak, tapi jangan biarkan dia benar-benar mencapainya.

Lakukan terus hingga dia memohon untuk mencapai puncak. Ini akan menciptakan tensi seksual dan klimaks yang akan dia rasakan sangat luar biasa.

4. Sentuh perineumnya

Perineum terletak di antara skrotum dan bokong. Titik ini sangat sensitif bagi pria.

"Area tersebut penuh dengan ujung saraf dan terasa sangat sensitif," ujar Arlene Goldman, PHD, rekan penulis Secrets of Sexual Ecstasy.

Bahkan kabarnya beberapa pria mencapai orgasme berulang ketika titik tersebut disentuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini