Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pasangan Jauh Lebih Rileks dengan 3 Posisi Seks Ini

The lullaby rock, posisi seks yang dapat membuat pasangan lebih rileks dan intim.

Liputan6.com, Jakarta Seks selalu dikaitkan sebagai bentuk aktivitas yang dapat menyingkirkan stres dan membuat pikiran juga tubuh lebih rileks. Masalahnya, tak semua pasangan mengetahui posisi seks yang seperti apa untuk mencapai rileks.

Keempat posisi seks berikut ini dapat dilakukan pasangan di ranjang, kursi, atau di sofa. Posisi duduk dan tidur diyakini mendukung relaksasi pasangan. Mengutip laman Cosmopolitan, Senin (27/3/2017) berikut posisi seks yang wajib dicoba pasangan.

1. The lullaby rock

Salah satu pasangan bisa mengambil posisi duduk di ranjang ataupun di kursi. Saling berhadapan, kemudian pasangan dapat membungkus kaki di tubuh lawan jenisnya dan rasakan penetrasi mendalam.

2. The connected hearts

Pria bisa merasakan rileksnya berhubungan intim dengan posisi satu ini. Pasangan pria hanya perlu duduk dan meluruskan kedua kakinya dan biarkan pasangan wanita mengeksplorasi gerakan bercinta.

3. Primal scream therapy

Mirip dengan doggy style, posisi seks ini cukup membuat keduanya merasakan rileks. Kali ini wanita memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menikmati sesi bercinta yang rileks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini