Sukses

Anak Perempuan David Beckham Pandai Kendarai Sepeda Sendiri

Delapan belas jam yang lalu, pesepakbola David Beckham menggunggah sebuah video yang memperlihatkan anak perempuannya naik sepeda sendiri.

Liputan6.com, Jakarta David Beckham pamer sebuah video yang memperlihatkan anak perempuannya, Harper Seven, sudah pandai mengendarai sepeda sendiri.

Video Harper tengah bersepeda ia unggah ke akun Instagram pribadinya pada Minggu, 26 Maret 2017. Di dalam foto dengan keterangan So so proud tampak bocah perempuan berambut pirang mengenakan helm warna merah jambu dan sepeda mungil dengan warna senada.

Sedangkan David Beckham, pesepakbola yang dijuluki hot daddy itu berlari di samping buah hati tercinta sambil mengabadikan Harper yang begitu serius mengayuh sepeda kesayangan.

 

So so proud 💜🚴🏻‍♀️

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Jelas, David Beckham merasa bangga melihat anak perempuannya sudah bisa dilepas saat menggowes sepeda mungilnya. Sebab, medio (pertengahan) Juni 2015, David Beckham terlihat begitu sabar memegangi sepeda roda dua yang coba dikayuh Harper.

"Lihat gadis besarku itu. Ini hari pertamanya naik sepeda. Masih belum stabil," kata David Beckham, dikutip dari situs Hollywoodlife.

Meski sedang mengendarai sepeda, dandanan Harper tetap terlihat modis. Ia mengenakan pakaian kasual lengkap dengan sepatu. Gadis kecil berumur tiga tahun tersebut juga memakai helm lucu dengan rambutnya dikuncir dua.

Video anak perempuan David Beckham tengah bersepeda yang diunggah ke Instagram sudah dilihat oleh 2.825.000 pengguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini