Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Tips Ampuh untuk Capai Orgasme Lebih Intens

Wanita dapat mendapatkan orgasme lebih intens dengan cara berikut.

Liputan6.com, Jakarta Puncak dari aktivitas seksual yang panas bagi pasangan adalah orgasme. Sentuhan dan rangsangan dapat dikatakan memiliki peran demi menuju orgasme yang lebih baik. Namun, faktor yang mendukung tak hanya dari sentuhan dan rangsangan saja.

Ada beberapa faktor lain, khusus untuk wanita agar mampu memeroleh orgasme. Sesuai dilansir dari laman Pulse, Sabtu (25/3/2017), tips yang dapat wanita lakukan ini mampu menjamin dirinya dapat berorgasme lebih intens.

Aktif dalam foreplay

Sebelum mencapai titik terpanas dalam bercinta, tiap pasangan harus menghangatkan diri dengan foreplay.

Sebaiknya, wanita terlibat dalam foreplay. Dalam sebuah penelitian, wanita yang secara aktif terlibat saat foreplay dapat meraih orgasme yang lebih intens.

Berkomunikasi

Seks memainkan penting dalam tiap hubungan. Salah satu kunci agar kehidupan seks berjalan lancar adalah komunikasi. Biarkan pasangan Anda tahu, apa posisi seks yang dirindukan atau berkirim pesan genit kepadanya di tempat kerja.

Cara berkomunikasi lain, Anda dapat memutar lagu-lagu romantis untuk menghubungkan pikiran dan tubuh.

Selama dan setelah seks, berikan pasangan masukan positif atau negatif agar kepuasan seksual terpenuhi. Pasangan juga akan tahu, apa yang Anda pikirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsumsi makanan

Konsumsi makanan yang meningkatkan dorongan seks

Makanan tertentu, seperti oatmeal dan semangka dapat meningkatkan libido wanita. Makanan tersebut akan membuat Anda semakin lebih dekat meraih orgasme.

Berolahraga

Tiap wanita yang ingin orgasme harus sering berolahraga. Penelitian telah menunjukkan, wanita yang sering berolahraga mampu terangsang lebih cepat.

Selain itu, wanita mampu orgasme lebih cepat sekaligus lebih intens. Berolahraga membuat tubuh siap untuk bercinta dan mempersiapkan posisi seks baru.

Kreatif

Wanita yang muncul dengan ide-ide kreatif dan berfokus terhadap keseksian dan kejantanan pasangannya lebih intens orgasme. Kunci mencapai klimaks adalah rangsangan yang stabil, pertahankan posisi tersebut dan nikmati momen yang dirasakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini