Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Hal Gila yang Bisa Dilakukan demi Seks Lebih Baik

Tak ada salahnya mencoba pengalaman baru untuk mendapat seks lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada salahnya mencoba pengalaman baru untuk mendapat seks lebih baik. Khususnya bagi Anda yang telah menikah lama dan telah mengalami kebosanan bercinta di rumah karena satu dan lain hal.

Pelatih hubungan dan keintiman, Dr. Lori Beth mengatakan, yang perlu Anda lakukan pertama kali adalah meluangkan waktu hanya untuk berdua. Selanjutnnya, ikuti beberapa cara berikut, seperti dilansir Yourtango, Sabtu (25/3/2017):

1. Gunakan imajinasi Anda

Ingat ketika Anda masih kecil sering bermain menggunakan imajinasi? Anda bisa berpura-pura menjadi segala macam benda atau orang yang mencoba bermain peran berbeda. Hal ini juga yang bisa dilakukan bersama pasangan.

Menurut Lori, bermain peran akan memberikan kebebasan berekspresi sehingga Anda dan pasangan akan merasa tak ada jarak.

2. Memberikan kejutan

Merencanakan perjalanan erotis ke suatu tempat yang tak biasa adalah ide cemerlang. Anda bisa mengajak pasangan menonton film erotis, memijatnya dan akhirnya bercinta. Pengalaman baru ini akan memberikan energi bagi Anda dan pasangan.

3. Merencanakan liburan ke tempat seks

Liburan tak selamanya harus ke tempat romantis. Anda bisa ke tempat-tempat seperti klub seks atau restoran telanjang yang ada di dunia. Pergi dengan pikiran terbukan demi menghilangkan ketidaknyamanan.

"Selama 15 tahun, saya mengadakan serangkaian acara untuk membantu orang membumbui kehidupan seks mereka. Salah satunya adalah lokakarya bermain peran untuk membantu orang menjadi nyaman menggunakan imajinasi. Ada pula workshop yang mencakup kunjungan lapangan ke klub BDSM. Setelah belajar sesuatu yang baru, mereka sering merasa jauh lebih percaya diri," kata Lori.

4. Membaca buku erotis

Beberapa buku erotis biasanya memiliki ide baru. Namun Anda juga bisa menceritakan pengalaman seks melalui tulisan. Pastikan untuk mendapatkan referensi untuk menemukan seorang fotografer erotis terkemuka.

5. Kunjungi toko seks atau pakaian seksi

Di sana Anda dan pasangan akan belajar tentang mainan seks dan segala hal yang mendorong hasrat seksual.

Dorong diri Anda keluar dari zona kenyamanan dan meminta staf penjualan untuk membatu memilih sex toys yang tak biasa.

"Mencari dildo secara online tidak sama sensainya.Di toko, Anda bisa langsung berinteraksi dengan orang lain secara langsung dan benar-benar melihat dan menyentuh mainan seks," ujar Lori.

Terakhir, Lori menyarankan untuk menghindari minum alkohol atau menggunakan zat yang bisa mengubah pikiran Anda untuk memperbaiki hubungan seks.

"Sekalipun jika Anda pergi sendiri, pastikan bahwa teman-teman atau keluarga tahu di mana Anda berada. Tidak peduli seberapa senang Anda, jangan lupa gunakan akal sehat. Selebihnya, menjaga data pribadi pada orang yang baru dikenal juga penting untuk mencegah hal yang tak diinginkan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.