Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Aroma Parfum Wanita yang Bikin Gairah Seks Pria Padam

Gairah seks pria bisa padam karena aroma parfum.

Liputan6.com, Jakarta Wanita mungkin berpikir, cara meningkatkan daya tarik seks dilakukan dengan sedikit semprotan parfum. Tapi cara tersebut ternyata keliru. Sebanyak 63 persen pria mengaku, wangi parfum yang beraroma manis dapat memadamkan gairah seks.

Survei terbaru yang dilakukan oleh situs kencan Victoria Milan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar aroma parfum dalam daya tarik seksual. Faktanya, para pria menyarankan pasangan wanitanya menjadi diri sendiri dan membiarkan aroma alami tubuh yang tercium.

 

Jika wanita ingin menyemprotkan parfum, aroma bunga merupakan aroma terseksi diikuti aroma buah (32 persen).

Aroma parfum sporty (22 persen) diklaim menjadi pilihan memikat bagi seperlima pria dan aroma yang pedas (spicy) hanya mampu memikat 15 persen pria.

Sigurd Vedal, pendiri dan CEO dari Victoria Milan mengungkapkan, aroma bisa mengisyaratkan pasangan Anda sedang tidak setia.

"Tidak ada keraguan, parfum apa yang awalnya memikat kekasih satu sama lain. Kami menemukan, pasangan ingin saling berhubungan intim justru tanpa aroma parfum. Mereka ingin benar-benar alami. Jika istri berhenti memakai parfum, maka hal itu termasuk pertanda baik," kata Sigurd.

Bau badan yang buruk

Di sisi lain, sebanyak 78 persen wanita akan menolak berhubungan intim dengan seorang pria yang punya bau badan buruk.

Dikutip dari Daily Star, Jumat (24/3/2017), bau badan yang kurang sedap terbukti menjadi perusak hubungan asmara. Hal ini bahkan menjadi salah satu alasan wanita mengakhiri hubungan asmaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini