Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Langkah Mudah Menjajal Seks Tantra

Seks tantra bukan hanya sekadar bercinta yang berujung pada orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Seks tantra bukan hanya sekadar bercinta yang berujung pada orgasme. Lebih dari itu, saat mencoba seks tantra, ada energi kuat yang bisa menciptakan kesehatan.

Penulis buku Women’s Bodies, Women’s Wisdom, Christiane Northrup, M.D., mengatakan, seks tantra dapat membantu menurunkan kadar stres, mengingat teknik yang dilakukan dapat memperdalam hubungan Anda dengan pasangan.

Berikut ini ada beberapa tips sebelum Anda mencoba tantra seks, seperti dikutip Care2, Kamis (23/3/2017):

- Merancang ruang keintiman

Sebelum bercinta, buat suasana menjadi nyaman, menyenangkan dan santai. Anda bisa menghiasi kamar atau ruangan lain dengan bunga, lilin dan kain yang nyaman.

Aromaterapi juga benar-benar penting untuk menciptakan suasana sensual. Jadi cobalah minyak alami seperti melati, ylang-ylang, dan lainnya. Pastikan tempat tidur Anda senyaman mungkin. Terakhir, pilih soundtrack musik yang Anda berdua sukai. Hal ini akan meningkatkan mood Anda.

- Harmonisasi napas

Harmonisasi napas adalah salah satu cara termudah untuk melakukan sinkronisasi dengan pasangan Anda. Atur dan tarik napas secara bergantian. Dengan cara ini, Anda bisa belajar berbagi dengan pasangan. "Napas adalah dasar dari semua praktik yoga dan Tantra," kata Kolumnis dan dan CEO of Good, Clean Love, Wendy Strgar.

- Jaga mata tetap terbuka

"Ide bercinta dengan mata terbuka adalah salah satu dasar dari hubungan yang mendalam dalam keintiman," kata Strgar. 

- Santai saja

Foreplay sangat penting dalam tantra. Gerakan yang santai atau lambat juga akan membantu pria mengontrol ereksi dan gairah wanita. Semakin lama sesi Anda bertahan, maka lebih banyak energi yang bisa dibangun.

Gunakan waktu ini untuk fokus pada satu sama lain. Seperti saat meditasi, ketika pikiran Anda mengembara ketika berhubungan seks, perhatian Anda kembali ke pasangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.