Sukses

Doyan Sekali Sayuran, Balita Tembam Ini Bikin Gemas

Video balita tembam yang lahap sekali menyantap sayuran sudah ditonton lebih dari 20 juta kali. Beragam komentar pun ia terima.

Liputan6.com, Jakarta Beredar di Facebook video seorang balita perempuan tembam yang tampak lahap menyantap sayuran. Balita berambut bob pendek itu mengenakan celemek merah jambu motif kumis kucing. Di depannya tersaji beragam jenis sayuran yang diletakkan di atas piring warna hitam.

Balita perempuan itu sungguh menggemaskan. Ia dengan lahap memasukkan satu-satu sayuran ke dalam mulut kecilnya. Dimulai dengan paprika merah, paprika kuning, tomat, mentimun, dan yang terakhir selada.

Video berdurasi selama lima menit ini pertama kali diunggah oleh akun Shanghaiist pada pertengahan Desember 2016. Video yang sudah ditonton lebih dari 24 juta kali juga memperlihatkan kegemaran balita ini yang senang mengoleskan semua sayuran ke mayones sebelum disantapnya.

Bocah Perempuan dari Cina Ini Sungguh Menggemaskan. Ia Lahap Sekali Menyantap Sayuran yang Belum Tentu Orang Dewasa Suka

Di situs berbagi video, sudah banyak video mengenai balita yang gemar makan sayur ini. Dan, semua video itu ditonton berkali-kali serta mendapat respons yang baik dari penonton.

Beberapa orang berkomentar berisi imbauan agar sang ibu tidak memotong rambut bocah perempuan tersebut. Sisanya, menilai balita yang ternyata berasal dari Cina telah menjalankan hidup sehat sejak dini.

"Ini benar-benar bagus. Akhirnya, ditemukan ada orangtua yang mampu mendorong anaknya untuk makan sayur dan tidak menyerah yang kemudian memberikan anak-anaknya hot dog atau coco crunch," kata salah seorang penonton dikutip Health Liputan6.com pada Rabu (22/3/2017)

Sayuran yang Dimakan oleh Bocah Perempuan Ini Diantaranya Paprika, Selada, dan Mentimun

Namun, tidak sedikit yang berkomentar miring mengenai perilaku makan bocah perempuan penyuka sayuran tersebut. Sebab, dari video itu terlihat bahwa bocah lucu ini sangat tidak bisa menahan nafsunya.

"Ini aksi yang tidak lucu. Video ini menunjukkan tidak ada sopan santun dalam hal makanan," kata yang lain.

"Dia terlalu banyak makan sayuran dan buah-buahan. Dia memulai kebiasaan buruk dengan makan berlebihan. Tapi dia masih sangat kecil, dan lucu-lucu saja," kata yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.