Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria Gemuk Luwes Bercinta di Sofa

Jangan remehkan pria gemuk, mereka ternyata memiliki kelebihan tersendiri dalam urusan bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang beranggapan pria gemuk tak mampu memuaskan pasangan wanita di ranjang. Padahal masih ada seribu satu cara agar pria gemuk tetap luwes bergerak memanaskan sesi bercinta.

Berikut posisi bercinta pilihan dari para seksolog, dikutip dari Askmen, Selasa (21/3/2017).

1. Sofa seduction

Seksolog, Dr Megan Stubbs menyarankan posisi seks satu ini. Menurutnya seks di sofa juga efektif untuk memberi seks oral secara bergantian.

"Dengan di tepi ranjang atau sofa dapat memberikan kekuatan yang lebih selama bercinta. Jangan lupa untuk melebarkan kaki saat mengambil posisi seks ini," katanya.

2. Reverse cowgirl cushion

Chrystal Bougon, pendiri situs seks mengatakan posisi cowgirl terbalik ini memberikan penetrasi yang lebih dahsyat bagi pria gemuk.

"Jika pasangan pria memiliki tubuh gemuk dan tinggi badan yang pendek, Anda dapat menempatkan bantal di kaki untuk memberikan penetrasi yang lebih dalam," ujarnya.

3. Modified missionary

Menurut pakar seks, Jacqui Olliver, posisi seks ini menjadi posisi terbaik untuk pasangan yang memiliki tubuh gemuk.

"Anda dan pasangan juga bisa mengambil posisi misinonaris dengan membungkuk dan berlutut," Oliver menyarankan.

4. Standing pretzel

Posisi seks ini cukup mudah, pasangan pria hanya perlu berdiri di tepi ranjang dengan wanitanya berbaring telentang, dan Anda berdua siap memainkan sesi bercinta malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.