Sukses

5 Alasan Aneh Wanita Suka Bulu Dada Pria

Percaya atau tidak, para wanita memiliki alasan aneh mengapa menyukai bulu dada pria.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita beranggapan, bulu dada pria menandakan maskulinitas. Hal ini juga didukung survei terbaru yang melibatkan lebih dari 1.000 wanita.

Percaya atau tidak, para wanita memiliki alasan aneh mengapa menyukai bulu dada pria. Berikut ulasannya, seperti dikutip Boldsky, Selasa (21/3/2017):

Fakta 1

Anehnya, hanya 17 persen wanita dalam survei yang mengatakan bahwa mereka menyukai pria dengan dada yang bersih. 

Fakta 2

Hampir 53 persen wanita mengatakan bahwa mereka tidak suka dengan bulu dada yang dicukur bersih. Tapi bukan berarti mereka suka bulu yang panjang. Ukuran bulu dada dianggap tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek.

Fakta 3

Sisanya 30 persen wanita mengatakan bahwa bulu dada menandakan pria maskulin. Tapi sebagian besar wanita yang menyukai bulu dada berada di atas usia 30 tahun.

Fakta 4

Para wanita yang menyukai bulu dada mengatakan bahwa hal itu membuat seorang pria terlihat bijak dan dewasa. 

Fakta 5

Beberapa wanita merasa, mencukur bulu dada terkait dengan kebersihan. Wanita yang sangat menjaga kebersihan dan perawatan lebih memilih pria dengan dada yang bersih. Jadi, pada akhirnya, itu semua tergantung pada preferensi individu perempuan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.