Sukses

Bukan Hanya Berani Makan, Angelina Jolie Juga Jago Masak Serangga

Angelina Jolie nampak lihai memasak serangga-serangga itu saat berkunjung ke Kamboja bersama anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Saat terjebak dalam hutan belantara, mungkin serangga yang Anda temui di hutan akan menjadi satu-satunya opsi untuk mengisi perut kosong agar bisa bertahan hidup. Namun, bagi Angelina Jolie, serangga bukanlah opsi makanan terakhir melainkan sajian yang bisa ia nikmati.

Belum lama mantan istri dari Brad Pitt ini berani melahap kuliner mengerikan di depan layar kaca. Didokumentasikan oleh tim BBC, Jolie tak ragu menggigit dan mengunyah laba-laba, jangkrik, hingga kalajengking.

Seperti dilansir laman Daily Mail, Minggu (12/3/2017) Jolie nampak lihai memasak serangga-serangga itu saat berkunjung ke Kamboja bersama anak-anaknya. Bahkan, keenam anak Jolie ikut menyantap masakan yang dibuat oleh ibunya itu.

"Ini akan baik-baik saja untuk dimakan, rasanya juga oke," ucap Jolie sambil mencicipi masakannya.

Jolie menjelaskan bagaimana cara memasak laba-laba dengan benar. Yang paling penting, ujar Jolie, Anda harus menyingkirkan taring dari laba-laba sebelum menempatkannya di atas panci panas.

Sebelumnya, Jolie sudah pernah menyicipi kuliner serangga ini beberapa tahun lalu. "Saya makan serangga mulai dari jangkrik. Jangkrik dan bir, lalu mencoba tarantula," ujarnya. Berani coba kuliner ala Angelina Jolie?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.