Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Studi: Pria Merogoh Kocek 20 Juta per Tahun untuk Seks

Survei di Inggris menemukan setiap tahun pria disana mengeluarkan biaya sebesar $1,500 atau sekitar 20 juta untuk bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah survei di Inggris menemukan, setiap tahun pria di sana mengeluarkan biaya sebesar $1,500 atau sekitar Rp20 juta untuk membayar wanita dan berhubungan seks.

Dalam studi tersebut, para pria menghabiskan sekitar $210 atau sebesar Rp2,8 juta per bulan. Dalam studi menyebutkan biaya tersebut dikeluarkan untuk membayar makan malam lengkap dengan sampanye (champagne), juga beberapa kondom.

Para peneliti dari VoucherCodesPro.co.uk memberi pertanyaan kepada sekelompok pria dan wanita dengan jumlah 2.287. Dibanding wanita, lebih banyak pria yang mengaku menghabiskan pendapatannya untuk bercinta dengan PSK.

Sementara wanita menghabiskan pengeluaran rata-rata tahunan lebih dari $950 atau Rp12 juta untuk membeli pakaian, parfum, dan kebutuhan tubuh dan penampilan mereka.

Studi membuktikan bahwa pengeluaran pria dan wanita memiliki perbedaan yang tidak sebanding. Studi juga membuktikan pengeluaran pria lebih banyak untuk kencan daripada membeli kebutuhan seperti yang dibeli wanita dikutip dari Askmen, Selasa (7/3/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.