Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Aroma Seperti Ini yang Bikin Wanita Ingin Bercinta

Gairah seks memuncak dengan berbagai bau berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Demi meningkatkan libido atau gairah seks wanita, para pria tak perlu cemas. Anda bisa merayu pasangan wanita dengan berbagai macam bau. Namun ada bau tertentu yang bisa merangsang wanita semakin 'panas.' 

Menurut penelitian, bau maskulin pria dan bensin membangkitkan gairah seks wanita. Perusahaan sabun Daz juga menemukan, kedua bau ini dapat digunakan untuk meningkatkan gairah pada pasangan wanita.

Bau cat dan tinta printer juga mampu menarik hati para wanita. Yang tak kalah menarik, wanita juga tertarik dengan aroma keringat seorang pria, tulis Express, Jumat (3/3/2017).

Ketika wanita mencium bau keringat pria, kerja jantung menjadi lebih cepat, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Neuroscience.

Di sisi lain, wanita juga bisa merayu para pria dengan bau. Bau lipstik dan baby oil membuat gairah seks pria meningkat. Dorongan seksual seseorang menjadi bagian penting dari kesehatan.

Jika Anda menemukan kurangnya keinginan untuk bercinta dan memengaruhi hubungan asmara, sebuah ide yang baik untuk mencari cara meningkatkan libido pasangan, salah satunya dengan berbagai bau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini