Sukses

Wanita, Dapatkan Kulit Kaki Lebih Mulus dengan 4 Cara Ini

Empat cara ini dapat membantu kulit kaki wanita nampak lebih mulus dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit mulus menjadi keinginan banyak wanita. Bukan hanya kulit wajah atau badan saja, tapi kulit kaki yang mulus juga dapat menambah kepercayaan diri mereka saat mengenakan rok atau celana terbuka.

Selain melakukan waxing kaki, rupanya ada beberapa cara untuk memperoleh tampilan kulit kaki mulus dan tampak sehat. Cara berikut ini tentu harus serajin mungkin Anda lalukan untuk hasil yang maksimal seperti dikutip laman Boldsky, Kamis (2/3/2017).

1. Eksfoliasi

Teknik ini akan mengangkat seluruh sel kulit mati pada kaki. Anda harus melakukan hal ini setiap minggu dan gunakan scrub yang tepat untuk hasil yang maksimal.

2. Oleskan minyak

Mengoleskan minyak yang mengandung vitamin E juga dapat menciptakan tampilan kulit kaki yang sehat dan mulus. Anda juga dapat melakukannya sebelum mandi. Berikan pijatan ringan untuk bantu meningkatkan sirkulasi darah dan meregenerasi sel-sel kulit jauh lebih cepat.

3. Oleskan body lotion

Rajin mengoleskan body lotion setelah mandi termasuk salah satu cara Anda untuk mendapatkan kulit kaki yang mulus dan sehat. Kulit kaki yang lembab akan menjauhkan kulit dari kekeringan.

4. Jangan tarik rambut yang tumbuh ke dalam

Jika Anda memiliki rambut yang tumbuh ke dalam kulit kaki, tolong untuk tidak mencabut atau menariknya. Sebab, hal itu akan menyebabkan bekas luka dan merusak permukaan kulit Anda. Sebaiknya gunakan gel lidah buaya tepat di area rambut yang tumbuh ke dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini