Sukses

Jomblo yang Datang ke Kafe Ini Akan Ditemani Kuda Nil Lucu

Berbahagialah para jomblo yang datang ke Moomin House Cafe. Sebab, para jomblo akan ditemani kuda nil untuk bercengkrama

Liputan6.com, Jakarta Jepang punya satu kafe yang didirikan dengan tujuan menyenangkan hati para jomblo. Kafe unik, kreatif, dan berbeda dari kafe kebanyakan yang sudah ada di Jepang ini bernama Moomin House Cafe. Pendirinya menjamin, jomblo yang datang ke tempat ini tidak akan sendirian, karena bakal ditemani oleh satu sosok yang sangat menggemaskan.

Moomin House Cafe berada di Tokyo Dome City LaQua shop, 1-1-1 Kasuga, Bunkyo, Tokyo. Untuk menyelamatkan para pelanggan yang datang seorang diri dari rasa canggung, cafe ini telah menyediakan satu boneka binatang lucu yang diletakkan di depan pelanggan. Boneka yang disebut Moomins merupakan karakter kuda nil putih yang dibuat oleh ilustrator dan penulis asal Finlandia, Tove Jansson.

Jomblo yang datang ke Moomin House Cafe akan ditemani oleh karakter menggemaskan ciptakan ilustrator dari Finlandia.

Buat para jomblo yang butuh ketenangan, pemilik Moomin House Cafe menyarankan untuk datang di pagi hari. Sebab, kalau datang di sore hari, apalagi saat akhir pekan, waktu Anda untuk "bercengkrama" dengan boneka lucu itu hanya sebentar.

Sebenarnya, kafe ini telah dibuka sejak 2003. Namun, baru terkenal dan menjadi viral di media sosial awal tahun ini. Ya, mungkin dikarenakan banyaknya orang yang kerap menjadikan "jomblo" sebagai bahan ledekan. Dan ditambah lakunya boneka seks di sana.

Seperti dikutip dari situs CNN, Jumat (24/2/2017), karakter Moomins sendiri bukanlah ikonik kota Jepang, melainkan karakter menggemaskan dari Finlandia.

Menurut pengelola Moomin House Cafe, para jomblo tidak akan berfoto sendirian karena mereka dapat mengajak karakter lucu yang duduk di depan mereka

Selain dalam bentuk boneka untuk mendampingi para jomblo, karakter Moomins hadir dalam bentuk roti yang terbuat dari gandum Finlandia dan paling laku di kafe itu.

Staf kafe mengatakan, hampir setiap hari banyak jomblo yang mengantre panjang hanya untuk menikmati suasana di kafe tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.