Sukses

Tingkah Lucu Orang Saat Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiak

Perubahan sikap saat jatuh cinta pun bisa berbeda-beda sesuai zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang Anda lakukan ketika sedang jatuh cinta? Melamun, senyum-senyum sendiri atau jadi salah tingkah? Perubahan sikap saat jatuh cinta pun bisa berbeda-beda sesuai zodiak.

Kita mungkin tidak tahu, sejauh apa kita bertindak ketika sedang jatuh cinta. Namun ada tanda-tanda perilaku yang perlu Anda tahu ketika mulai jatuh cinta, seperti dikutip Your Tango, Sabtu (17/2/2017):

Aries (21 Maret - 19 April)

Saat jatuh cinta, Aries begitu banyak bertanya. Dia haus akan pengetahuan tentang cinta. Dia akan bertanya bagaimana orang lain jatuh cinta, kenapa dia bertingkah aneh dan sebagainya.

Taurus (April 20 - 20 Mei)

Taurus itu kalau jatuh cinta, dia merasa seperti penjaga. Dia juga cenderung mengirim sinyal untuk mendekat dan pergi sehingga dapat membingungkan bagi orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gemini

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Anda sangat transparan saat jatuh cinta. Semua orang bisa tahu kalau Anda sedang tergila-gila dengan seseorang.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer kalau jatuh cinta dengan orang, kadang terlihat berlebihan. Dia akan menempel sepanjang waktu, dan Anda akan menghabiskan setiap detik dengan orang yang Anda sukai.

3 dari 6 halaman

Leo

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Ketika Anda sedang jatuh cinta, Leo jadi sangat protektif terhadap Anda--bukan hanya secara fisik, tetapi secara emosional juga. Bagi Leo, melindungi seseorang yang dicintai itu keahliannya. Namun kadang, bagi sebagian orang hal ini dianggap berlebihan.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo sering membingungkan bila sedang jatuh cinta. Mungkin dia terlihat seperti peduli, namun kadang dia bisa bertingkah seolah tidak tertarik sama sekali.

4 dari 6 halaman

Libra

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra itu terlalu banyak berpikir. Dia yakin, tidak yakin. Dia cinta atau tidak. Tidak ada yang tahu isi kepalanya. Bahkan saat menyukai seseorang, Anda cenderung menimbang apakah dia orang yang tepat atau bukan.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Saat jatuh cinta, Scorpio itu cenderung berpikir pendek. Dalam hal ini, ketika dia suka dengan seseorang, maka ia akan bertekad untuk mendapatnya. Tidak ingin lama-lama dan kadang terkesan panik bila orang yang Anda suka ada yang mendekati.

5 dari 6 halaman

Sagittarius

Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Anda adalah orang yang menyenangkan ketika sedang jatuh cinta. Anda pun bisa mengajak orang yang Anda suka mengalami pengalaman yang luar biasa. Anda memukau karena penuh pesona dan rasa humor. Masalahnya, Anda sering cepat bosan dengan pasangan.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn itu sangat serius. Saat jatuh cinta, dia ingin melihat pasangannya cocok untuk masa depannya.

6 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius (20 Januari-Februari 18)

Anda menunjukkan cinta dengan cara sederhana dan bijaksana. Aquarius juga kadang realistis sehingga ia sering menempatkan hal yang menjadi prioritas mereka paling utama.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Ketika Anda jatuh cinta, Anda jadi super-sensitif (lebih dari yang Anda biasanya) dan segala sesuatu bisa jadi menginspirasi Anda. Jika Anda bukan seorang seniman, Anda akan merasa terinspirasi untuk membuat perubahan dalam penampilan atau mendekorasi ulang.

Jika Anda adalah seorang seniman, Anda akan terinspirasi untuk melukis, menulis, foto atau melakukan apa pun yang mengekspresikan perasaan Anda. Cinta bagi Anda perasaan yang begitu mendalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini