Sukses

Capai Usia 30, Wanita Jangan Lewatkan 3 Hal Ini

Ketika wanita bertambah umur, hobi bisa menjadi salah satu pencegahan kepikunan dan menjaga diri lebih produktif lagi.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal yang dapat dilakukan wanita saat memasuki usia 30. Apalagi, di usia ini wanita terbilang sudah dewasa, memiliki karier, bahkan tujuan hidup yang terencana.

Banyak hal yang bisa dilakukan wanita di usia yang sudah matang ini. Salah satunya dengan melakukan perjalanan atau berwisata seorang diri.

Travelling menjadi salah satu kegiatan yang paling menyenangkan. Terlebih, bila hal ini dilakukan sendiri, wanita bisa merasakan arti me time yang sesungguhnya dan belajar mandiri tanpa harus bergantung dengan orang lain.

Selain itu, berikut kegiatan menyenangkan lainnya yang harus dilakukan wanita usia 30-an seperti dikutip You Queen, Selasa (7/2/2017).

1. Telusuri hobi baru

Ketika wanita bertambah umur, hobi bisa menjadi salah satu pencegahan kepikunan dan menjaga diri lebih produktif lagi. Ketika Anda memilih hobi baru, Anda akan menemukan pelajaran hidup yang baru, orang baru, dan lingkungan baru, yang membuat hidup lebih menyenangkan.

2. Jalani hidup lebih sehat

Semua wanita tentu memperhatikan berat badannya. Dan saat wanita memasuki usia ini, mereka harus lebih teratur menjalani hidup yang sehat agar terhindar dari beragam masalah kesehatan di masa ke depan.

Cobalah untuk rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat untuk kebaikan diri sendiri di usia lanjut.

3. Keluar dari zona nyaman

Kenyamanan memang akan membahagiakan kehidupan setiap umat. Namun, ketika para wanita keluar dari zona nyaman, itu akan menambah rasa percaya diri dan pelajaran hidup yang berarti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini