Sukses

Tips Agar Wajah Tetap Segar Walau Kurang Tidur

Bagi wanita, penampilan memang penting karena dari segi itulah orang lain akan menilainya untuk pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, penampilan memang penting karena dari segi itulah orang lain akan menilainya untuk pertama kali. Tidak heran, banyak perempuan yang rela menghabiskan waktu dan uang untuk menjaga penampilannya.

Namun saat kita kurang tidur, wajah akan menjadi kusam dan tidak menarik untuk dipandang. Lalu bagaimana cara merawat wajah agar tetap terlihat segar dan bersinar, walaupun kita kurang tidur? Berikut ini tipsnya!

Mengatasi Mata Lelah

ika mata kita terasa lelah karena kurang tidur, kita dapat menyembunyikannya dengan cara menyapukan blush on ke tulang pipi dan eyeliner ke daerah sekitar mata. Ini akan membuat mata dan wajah kita terlihat lebih segar.

Mengatasi Kening yang Mengerut

Saat kita kurang tidur, kening kita cenderung berkerut dan tentunya akan mengganggu penampila. Untuk menghilangkannya, kita bisa dapat melakukan pijatan pada bagian dalam alis dan melakukan penekanan selama kurang lebih 3 detik.

Mengatasi Kulit Kusam

Untuk menghilangkan kusam di kulit wajah, kita bisa menggunakan face spray yang berfungsi untuk menyegarkan wajah dan juga melembabkan waja. Kemudian kita bisa melanjutkannya dengan penggunaan bedak dan foundation agar minyak yang ada di wajah hilang dan untuk meratakan warna kulit.

Menghilangkan Kulit Kering

Panaskan secangkir buah labu hingga menjadi seperti pasta, kemudian dinginkan. Oleskan pada wajah dan tunggu sekitar 30 menit, lalu bilas dengan air. Dengan begitu, kulit yang kering bisa tampak lebih segar.

Merangkum semua langkah yang agak rumit di atas, kita pun bisa menggunakan produk keluaran OSHOP untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan segar. Nama produk tersebut adalah Moel Rizette Plus Vitamin. Dengan keajaiban rice bran dan multivitamin, produk tersebut bisa membantu kita dengan baik.

Kabar baiknya, pada bulan ini, produk tersebut bisa didapatkan dengan diskon sebesar 50%+8%+8%. #OSHOP #8Versary

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini