Sukses

Wanita 36 Tahun Lahirkan Bayi Serupa Kodok

Precious Nyathi, 36 tahun, tak menyangka bahwa janin yang selama dikandungnya adalah seorang bayi menyerupai kodok

Liputan6.com, Zimbabwe Seorang wanita asal desa Gokwe di Zimbabwe, Precious Nyathi (36) melahirkan bayi menyerupai kodok. Hal ini sontak membuat warga desa terkejut. Para sesepuh desa meminta bayi yang akhirnya meninggal tersebut untuk segera dibakar guna mencegah kesialan.

"Aku bergegas pulang dan terkejut melihat seekor kodok--seperti yang disampaikan istriku. Bahkan para dokter dan perawat di rumah sakit sama terkejutnya," kata suami Nyathi, Nomore, dikutip dari situs Daily Mail, Sabtu (4/2/2017)

Meskipun sempat mendapat pertolongan medis, bayi tersebut akhirnya meninggal dunia, menurut situs berita lokal, the Herald.

"Saya hanya berharap bisa melahirkan seorang anak (manusia). Tapi ini kuasa langit. Pengalaman neraka ini akan menghantui hidup saya," kata Nyathi.

Pihak rumah sakit berdalih kalau mereka tidak memperhatikan kehamilan wanita tersebut dengan baik. "Dia adalah pasien kami. Dan dia selalu memeriksakan kondisinya secara rutin di rumah sakit. Tapi kami terkejut ketika suaminya dan beberapa tetangga mengatakan bayi pasangan itu seperti kodok."

Sejauh ini belum ada penjelasan medis untuk kelahiran bayi menyerupai kodok. Kepala Desa Njelele mengatakan, pihak berwenang rumah sakit juga tidak dapat menjelaskan apa yang terjadi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini