Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita, Pantang Lakukan 6 Hal Ini di Tempat Tidur

Sayangnya, banyak wanita yang masih melakukan beberapa kesalahan berikut ketika memanjakan pasangannya di tempat tidur.

Liputan6.com, Jakarta Idealnya, pasangan suami istri bisa saling memuaskan di tempat tidur. Namun sayangnya, banyak wanita yang masih melakukan beberapa kesalahan berikut ketika memanjakan pasangannya di ranjang.

Apa saja hal yang tak boleh wanita lakukan di tempat tidur ketika bercinta dengan pasangan? Simak penjelasannya seperti dilansir laman Pulse, Selasa (31/1/2017).

1. Tidak menyatakan keinginan

Kebanyakan wanita terlalu sungkan untuk mengutarakan keinginannya ketika di tempat tidur. Padahal, pasangan Anda tak bisa membaca pikiran Anda begitu saja.

Anda bisa menyatakan apa yang Anda sukai atau inginkan tidak selalu dengan bahasa verbal. Erangan, bisikan, atau gerakan lembut menggiring ke area tubuh yang ingin distimulasi juga bisa Anda lakukan. Membisu ketika bercinta bisa mematikan gairah suami.

2. Tidak berinisiatif

Ajakan bercinta tidak harus selalu berasal dari pria. Sebagai wanita, Anda pun boleh lebih dahulu mengajak pasangan ke tempat tidur. Malah hal itu bisa mengobarkan semangatnya. Wanita yang berani mengajak pasangannya bercinta terlihat percaya diri, seksi, dan membuat pria merasa diinginkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak responsif

3. Tidak responsif

Sama seperti wanita yang hanya diam ketika bercinta, wanita yang tidak merespon hasrat pasangan pun akan memadamkan gairah. Pria tak ingin pasangannya hanya berbaring, tak merespon gerakan atau usahanya. Bercinta merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan cinta pada pasangan, jadi aktiflah bergerak mengimbangi gairahnya.

4. Memalsukan orgasme

Sebagian wanita merasa bersalah ketika tidak mencapai orgasme sehingga berusaha memalsukannya. Tetapi itu tidak adil bagi Anda maupun pasangan. Jika suami Anda tahu Anda memalsukan orgasme, itu akan mematikan keinginannya bercinta. 

 

3 dari 3 halaman

Egois

5. Egois di tempat tidur

Banyak yang menduga hanya pria yang egois ketika bercinta. Tapi kenyataannya wanita pun seringkali melakukan hal yang sama. Jika pasangan Anda begitu murah hati dalam memuaskan Anda, maka Anda pun harus membalasnya. Kehidupan seks yang sehat umumnya terjadi pada pasangan yang bisa sama-sama memuaskan pasangannya.

6. Selalu bercinta dalam gelap

Beberapa wanita lebih memilih bercinta dalam gelap. Entah karena merasa kurang percaya diri dengan bentuk badannya atau memang pemalu. Sementara kebanyakan pria adalah makhluk visual. Mereka akan merasa terangsang dengan melihat tubuh pasangannya.

Perlu Anda ketahui, jika mereka tak menyukai tubuh Anda, dia tak akan menikahi apalagi bercinta dengan Anda. Jadi terimalah diri Anda apa adanya dan bangkitkan rasa percaya diri. Berikan apa yang menjadi hak pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.