Sukses

Hubungan Asmara Sukses Jika Pasangan Ikuti 3 Poin Ini

Tiga poin utama ini bantu pasangan meraih hubungan asmara yang sukses sepanjang masa.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang bilang bahwa mempertahankan hubungan asmara lebih sulit dibandingkan membangun hubungan asmara yang baru. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi jika masing-masing individu dari pasangan dapat melakukan beberapa poin berikut bersama-sama.

Seperti dilansir Prevention, Minggu (8/1/2017) tiga poin utama berikut ini dapat mengantarkan hubungan Anda dan pasangan ke jalan yang lebih baik dan sukses hingga akhir usia.

1. Saling mengontrol

Jika pasangan dia masuk ke daftar prioritas kehidupan Anda, maka salinglah berbuat kebaikan. Anda dan pasangan dapat meraih hubungan asmara yang sukses dan langgeng, jika dapat saling mengontrol amarah demi menghindari debat, cekcok, kritik, dan tudingan.

2. Bertanggung jawab atas perasaan

Jika Anda atau dia sedang merasa marah, sakit hati, cemas, jengkel, atau bahkan malu, Anda atau dia harus dapat bertanggung jawab atas kondisi yang sedang dialami pasangan. Cara ini juga dapat mengajarkan pasangan untuk saling mengelola perasaan diri sendiri dan pasangannya.

3. Kelola waktu bersama

Untuk mencapai hubungan asmara yang sukses juga terletak pada bagaimana Anda dan pasangan dapat mengelola waktu bersama. Waktu yang dimaksud ialah untuk membicarakan hal yang penting bahkan hal-hal sepele.

Mengelola waktu bersama pada akhirnya dapat membuat pasangan mampu untuk mengerti satu sama lain, menyelesaikan konflik, relaksasi, bahkan untuk bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini