Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sebelum Bercinta, Panaskan Gairah Seks dengan Minuman Hangat Ini

Anda bisa membakar gairah seks Anda dengan minuman hangat yang mujarab ini.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebuah bar jus holistik kekinian di daerah Los Angeles, Amerika Serikat bernama Moon Juice makin populer. Bar holistik ini menawarkan minuman untuk membantu meningkatkan gairah seks.

Sang pemilik Moon Juice, Amanda Chantal Bacon, 33 tahun, baru-baru ini merilis menu baru. Hot Sex Milk, minuman hangat yang akan merangsang gairah seksi pada pria dan wanita.

Anda tak perlu takut atau membayangkan hal-hal aneh. Bahan pembuatan susu panas ini dari biji labu, yang mendukung kesehatan prostat.

Biji labu dicampur dengan bubuk maca, bubuk kakao, ho shou wu, minyak kelapa, schisandra berry, dan bee pollen, menurut laman Redbook, Jumat (30/12/2016).

Pemilik Moon Juice, Amanda Chantal Bacon. (Foto: Redbook)

Bak obat mujarab, minuman hangat ini meningkatkan kualitas dan kekuatan hidup seksulitas Anda. Manfaat dari bahan-bahan, yaitu bubuk maca dinilai dapat meningkatkan libido.

Bubuk kakao mengandung senyawa yang disebut phenethylamine, yang memicu pelepasan hormon endorfin.

Ho shou wu termasuk salah satu ramuan asal Tiongkok yang paling populer untuk membantu menjaga gairah seks tetap membara.

Schisandra berry sebagai penambah dorongan seks.

Terbuat dari bahan yang berkhasiat untuk kesehatan seksual. (Foto: Redbook)

Dari informasi situs resmi Moon Juice, hot sex milk merupakan minuman hangat membangkitkan energi seksi Anda dan pasangan. Efek tersebut akan dirasakan saat permulaan foreplay sampai selesai berhubungan intim.

Hot Sex Milk diminum pria dan wanita. (Foto: Redbook)

Sebaiknya, Anda dan pasangan meminum hot sex milk sebelum bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini