Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Silent Sex Ciptakan Suasana Bercinta Lebih Intim

Hubungan seks dengan cara ini, tanpa suara dan tenang akan terasa lebih menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Silent sex atau bercinta tanpa suara ini bisa menjadi trik bercinta di tengah Anda sedang berlibur bersama anak atau saat mengunjungi rumah mertua. Mungkin terdengar aneh dan tidak total saat Anda dan pasangan harus melakukan seks tanpa suara, tapi jangan anggap remeh teknik bercinta ini.

Justru sebaliknya, silent sex bisa membuat Anda mendapatkan hal-hal yang membara dibandingkan seks yang biasa Anda lakukan.

Ian Kerner, Ph.D., terapis seks asal New York yang menulis buku berjudul She Comes First, mengatakan bahwa melakukan hubungan seks dengan cara ini, tanpa suara dan tenang, akan terasa lebih menyenangkan.

"Seks akan lebih intim dan adrenalin keduanya akan terpicu lagi dan lagi," kata Kerner. Berikut empat posisi seks terbaik untuk melakukan silent sex dikutip dari Women's Health, Minggu (25/12/2016).

1. Lazy man

Pasangan pria dapat memposisikan diri dengan duduk di atas ranjang dan menjulurkan kaki. Sementara wanita dapat duduk di atas tubuh pria, di sini wanita dapat menekan dan mengontrol kedalaman penetrasi.

Menurut Kerner, posisi ini akan mempertemukan kontak mata pasangan sehingga dapat saling berkonsentrasi dan menjaga suara mereka bersama.

2. Face off

Pria dapat duduk di tepi ranjang dan wanita duduk di atas pangkuan yang mengarah ke tubuh pria.

"Gesekan pada posisi seks ini akan sangat menakjubkan ditambah payudara pasangan wanita yang menyentuh dada pasangan pria," kata Kerner.

3. Reverse missionary

Seperti misionaris pada umumnya, namun kedua kaki pria harus dirapatkan sehingga dapat mempertemukan gerakan yang sangat intim.

4. Squatting kneeling

Pada posisi seks ini, pria harus berlutut dan pasangan wanita jongkok di atasnya. Menurut Kerner, posisi ini sangat mengagumkan ketika pasangan saling berbisik dan menyentuh telinga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.