Sukses

Ini Manfaat Minum Susu Untuk Keluarga

Mungkin masih banyak yang belum percaya jika meminum susu kental manis dapat mempengaruhi tumbuh kembang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin masih banyak yang belum percaya jika meminum susu dapat memberi manfaat baik untuk tubuh kita. Yup, kandungan gizi makro dan mikro dalam susu dapat memenuhi kebutuhan tubuh kita untuk memulai hari.

Frisian Flag juga selalu memberikan edukasi ini kepada keluarga Indonesia melalui beberapa program seperti Hari Susu Sedunia dengan harapan keluarga Indonesia dapat membentuk gaya hidup sehat sejak dini.

Walau begitu, mungkin Anda masih bingung untuk produk yang berkualitas. Tenang, karena produk Frisian Flag tersedia dalam berbagai macam format dan kebutuhan gizinya disesuaikan untuk masing-masing anggota keluarga yang mengkonsumsinya. Jadi, Anda bisa memilih mulai dari susu bubuk hingga susu kental manis.

Akan tetapi, jika Anda ingin olahan susu yang lebih mudah dan tidak membosankan, Anda bisa memilih susu kental manis saja. Memiliki protein, karbohidrat, kalsium, fosfor, vitamin A, vitamin B1, dan vitamin C, susu kental manis dapat diolah menjadi beragam olahan kuliner, seperti dicampur dengan roti, ataupun dibuat milkshake.

Jadi, semua anggota keluarga tidak bosan meminum susu dan akan mendapatkan gizi yang baik untuk memulai aktifitas sehari-hari!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini