Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Capai Orgasme dengan 8 Posisi Seks Sederhana Ini

Ketika Anda sedang lelah tapi ingin berhubungan intim, posisi seks yang sederhana bisa dilakukan.

Liputan6.com, South Florida, Amerika Serikat Lelah setelah seharian bekerja tapi hasrat seksual ingin bercinta dengan pasangan. Bagi para wanita bisa melakukan hubungan intim dengan posisi seks yang sederhana. Meskipun posisi seks yang Anda lakukan tidak 'liar' tapi mampu membuat Anda orgasme dengan baik.

Terapis seks Center for Marital and Sexual Health di South Florida, Amerika Serikat, Rachel Needle mengatakan, tidak ada yang salah dengan posisi seks yang sederhana tatkala Anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

"Posisi seks sederhana memungkinkan Anda bersantai dan menikmati apa yang terjadi tanpa terlalu banyak mengeluarkan energi," kata Rachel, seperti yang dikutip Glamour, Sabtu (17/12/2016).

Posisi ular

Anda cukup telungkup dengan wajah menempel di bantal. Pasangan Anda akan membuka selangkangan dari atas.

Posisi tikungan-over (bend-over)

Tekuk tubuh Anda ke sisi tempat tidur atau sofa untuk membantu menopang diri. Biarkan lengan Anda rileks dan menjuntai. Pasangan Anda dapat melakukan penetrasi lebih dalam dan pikiran makin gairah.

Posisi duduk

Pasangan Anda menyilangkan kaki kemudian Anda bisa duduk di atasnya. Lilitkan kaki ke tubuh pasangan. Anda dapat membuat gerakan kecil dan lambat untuk mendapatkan rangsangan ke klitoris.

Misionaris wrap-up

Untuk melakukan posisi seks ini, pasangan Anda berbaring lalu Anda ikut berbaring di atas dadanya. Lilitkan kaki Anda di sekitar pinggul pasangan. Letakkan lengan Anda di sekitar leher pasangan. Biarkan si Dia melakukan rangsangan dan menyentuh klitoris Anda dengan lembut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi gunting

Posisi gunting

Pasangan berbaring di sisi Anda lalu lebarkan kaki Anda. Posisi ini tidak mengerahkan banyak energi. Anda dan pasangan bisa saling berhadapan. Selain itu, rangsangan ke klitoris lebih mudah.

Laying-down doggy

Posisikan perut Anda dan pinggul yang disangga dua bantal. Biarkan pasangan Anda masuk dari belakang.

Posisi menyendok

Anda menyamping dengan memunggungi pasangan sehingga memungkinkan rangsangan dari belakang. Posisi ini tidak hanya membutuhkan sedikit tenaga fisik tapi tangan pasangan Anda bisa bebas mengeksplorasi tubuh Anda.

Anda juga bisa memodifikasinya dengan mengangkat kaki untuk mengubah sudut posisi.

Cukup berbaring

Posisi ini adalah salah satu posisi tidak membutuhkan banyak tenaga. Anda hanya berbaring dan pasangan Anda yang mengambil alih kontrol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.