Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Posisi Seks Terbaik untuk Zodiak Sagittarius

Sagittarius perlu merasa tantangan baru dalam bercinta. Posisi seks apa yang cocok untuk zodiak ini?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak Sagittarius adalah pasangan yang murah hati dan sangat berpengalaman dalam hal seks. Bila Anda mencari pasangan yang menyukai spontanitas dan petualang, Sagittarius lah orangnya. Mereka selalu mencari tantangan dan tak ada yang terlalu liar atau luar biasa jika menyangkut seks.

Zodiak dengan simbol manusia setengah kuda ini tak tahan dengan rutinitas. Mereka akan cepat bosan dan mulai mencari kesenangan di tempat lain jika merasa terjebak dalam hal yang itu-itu saja. Sagittarius memerlukan pengalaman baru yang menyenangkan. Dan jika Anda merasa tak mampu memberi stimulasi yang tepat, mereka tak akan segan mencari orang yang dirasa tepat.

Meski begitu Sagittarius tidak terlalu garang di ranjang. Mereka lebih memilih sesi bercinta yang hangat dan menggoda. Zodiak ini menyukai seks perlahan dan memastikan pasangan mereka terpuaskan.

Seperti dimuat dalam laman Sagittarius.com, tak perlu mempertanyakan keahlian Sagittarius dalam berhubungan intim. Zodiak ini akan dengan senang hati memenuhi keinginan pasangan sekaligus dirinya sendiri. Meski murah hati, Sagittarius juga mengharapkan pasangannya akan memberi perhatian yang setara.

Lantas, apa posisi seks terbaik bagi zodiak berlambang setengah manusia dan setengah kuda ini? Mengutip laman Self, posisi seks terbaik yang bisa dicoba bersama Sagittarius adalah standing downward doggy style. Alih-alih berdiri bersama pasangan, tundukkan tubuh Anda ke bawah dengan kepala mendekati kaki.

Anda bisa mempraktikkan posisi tersebut di luar ruangan karena tak ada yang lebih memotivasi zodiak ini untuk bercinta selain di luar ruangan. Temukan area terbuka Anda bersama Sagittarius yang cukup terpencil dari gangguan umum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.