Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Posisi Seks Ini Bikin Si Dia Klimaks Lebih Cepat

Sejumlah pasangan mungkin suka seks maraton. Tapi bukan tidak mungkin diantaranya mencoba variasi seks kilat.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pasangan mungkin suka melakukan maraton seks. Tapi bukan berarti tidak suka mencoba variasi seks kilat.

Menurut terapis seks, Ian Kerner, seks kilat ibarat makanan China. Selama Anda tahu apa yang ada di piring, maka Anda tidak akan kecewa. Penulis She Comes First: The Thining Man’s Guide to Pleasuring a Woman inipun mencatat, ada posisi seks yang handal, efisien dan nyaman untuk membantu pasangan mendapat klimaks.

Berikut ulasannya, seperti dilansir Menshealth, Jumat (9/12/2016): 

1. Doggy Style

Para peneliti dari University of Kentucky menyurvei 14.000 pria dan wanita. Mereka menemukan bahwa posisi seks ini lebih mampu memberikan ribuan gesekan dan penetrasi lebih dalam yang mampu menstimulasi G-Spot.

2. Standing

Posisi seks sambil berdiri ini akan mengencangkan dinding vagina sehingga pasangan akan mudah mengenai klitorisnya. Bahkan Anda tak perlu membuka pakaian bila sedang terburu-buru.

3. Cowgirl

Tidak ada aturan bahwa seks kilat harus dilakukan tanpa aturan dan kasar. Tapi jika Anda ingin melakukannya lebih nyaman, tak ada salahnya mencoba posisi seks ini. Posisi ini menempatkan posisi wanita di atas dengan gaya seperti menunggangi kuda. 

4. Spoon

Posisi menyerupai posisi tumpukan sendok ini membutuhkan upaya kontak antara kulit Anda dan si dia. Namun cara ini efektif untuk menstimulasi gerakan yang memudahkan orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini