Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Hal Ini Bisa Picu Gairah Seks Wanita

Melakukan tiga hal berikut ini, gairah seks wanita akan melonjak dengan cepat. Terpenting, kegiatan ini juga akan meningkatkan kesehatan

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya pria yang dapat kehilangan gairah seksual, wanita juga rentan mengalami hal serupa. Namun, berbeda dengan pria, wanita tidak terlalu membutuhkan suplemen untuk meningkatkan libidonya. Sebab, gairah seks wanita bisa ditingkatkan asal tidak lupa melakukan hal berikut ini.

Seperti dikutip laman Global Healing Center, Jumat (2/12/2016) melakukan hubungan seks harus didukung dengan kondisi tubuh yang sehat. Dengan melakukan tiga hal berikut ini, gairah seks wanita akan melonjak dengan cepat. Terpenting, kegiatan ini juga akan meningkatkan kesehatan Anda.

1. Olahraga

Aktifitas fisik dapat melancarkan dorongan oksigen masuk ke dalam darah dan ampuh memberikan efek suasana hati dan merangsang kesehatan seksual wanita.

Melakukan yoga atau berjalan kaki adalah latihan yang efektif untuk meningkatkan gairah seks wanita.

2. Perhatikan diet

Nutrisi sehat dan berimbang sangat diperlukan untuk meningkatkan stamina seksual dan kesehatan otak. Kondisi emosional dan fisik yang sehat akan mempengaruhi gairah seksual wanita.

3. Senam kegel

Khusus wanita berusia lanjut harus melakukan senam kegel untuk mencegah sekaligus mengatasi masalah Inkontinensia. Dengan latihan kegel juga terbukti bantu meningkatkan kenikmatan seksual dan gairah seks wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini